Dua Lipa Ngarep Bikin Album Bareng Vokalis Tame Impala

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 205 1906388 dua-lipa-ngarep-bikin-album-bareng-vokalis-tame-impala-5CPvCeVnqJ.jpg Dua Lipa (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Dua Lipa ingin membuat sebuah album kolaborasi dengan vokalis Tame Impala, Kevin Parker. Saat ini pelantun hits New Rules ini sedang mengerjakan sebuah album baru yang dijanjikan menawarkan banyak vibes throwback di dalamnya.

Dari sekian banyak musisi hebat yang ada di dunia, pilihan Dua Lipa jatuh pada Kevin Parker. Ia mengaku sudah menggemari band psychedelic rock asal Australia itu sejak lama.

MAC DEMARCO + TAME IMPALA

A post shared by Tame Impala (@tame__impala) on


(Baca Juga: Raih Gelar Master dari Columbia University, Tasya Kamila Terobsesi Jadi Menteri)

(Baca Juga: Kebiasaan Istri Roby 'Geisha' Pakai Jimat Akhirnya Dibongkar)

“Kalian tahu, aku ingin membuat album dengan Kevin Parker dari Tame Impala. Aku hanya berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh Tame Impala benar-benar keren,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (4/6/2018).

Selama pengerjaan album studio keduanya ini, Dua Lipa mengaku tidak terlalu kesulitan. Ia hanya membutuhkan banyak asupan musik sebagai inspirasi.

“Pengerjaannya sangat menyenangkan sejauh ini dan prosesnya lebih mudah dari album pertama karena aku tahu lebih banyak tentang apa yang aku inginkan di album ini,” paparnya.

Dua Lipa menjadi salah satu penyanyi wanita tersukses di tahun 2017 dan 2018. Selain sukses dari segi penjualan, kemampuan penyanyi asal Inggris ini juga sudah dihargai oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah saat ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka dalam laga final Liga Champions belum lama ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini