Ulang Tahun Ke-5, North West Dapat Kado Tas Seharga Rp10 juta dari Alexander Wang

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 33 1905951 ulang-tahun-ke-5-north-west-dapat-kado-tas-seharga-rp10-juta-dari-alexander-wang-sPjbU1dNUz.jpg (Foto: Harperbazaar)

LOS ANGELES - Anak pertama dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian, North West sebentar lagi berusia lima tahun. Kedua orang tuanya sangat bangga melihat North yang tumbuh menjadi anak yang sehat dan lincah.

Sebagai anak dari pasangan artis besar, pastinya North pun akan mendapatkan kado dari berbagai pihak. Salah satunya dia telah mendapatkan kado ulang tahun dari Alexander Wang, salah satu desainer fashion kenamaan Amerika.

Dalam sebuah postingan, Kim menyebut jika Wang mengirimkan North sebuah tas bercorak macan. Kim dan North pun merasa sangat senang dengan hadiah yang dikirimkan oleh Wang.

Kim dalam video tersebut terlihat sangat bergembira. Dia pun mengomentari hadiah yang North terima.

“Ya Tuhan, North adalah gadis paling beruntung di dunia. Siapa yang mendapat tas ini dari Alexander Wang? Aku ingin mencurinya. Alex, terima kasih banyak. Aku mungkin mencuri ini (dari North),” kata Kim dalam bideo tersebut.

Di dalam video, Wang pun tak lupa menuliskan surat untuk North. Dia mengatakan bahwa setiap wanita harus memiliki kilaunya masing-masing.

“Selamat ulang tahun! Setiap wanita butuh sedikit kilauan masing-masing. Semoga kamu meyukainya,” tulis Wang.

Namun, yang paling mengejutkan adalah harga dari tas tersebut. Mengutip dari laman E! Online, Minggu (3/6/2018), harga tas tersebut mencapai USD750 atau sekira Rp10 juta.

Meski begitu, ini bukan kali pertama North mendapatkan barang fashion bernilai puluhan juta. Cotohnya saja, pada 2014 lalu, saat dia berusia 1 tahun, dia mendapatkan jaket dari Olivier Rousteing untuk ulang tahunnya.

Dan pada 2016, diketahui jika isi lemari pakaian dari North mencapai USD1 juta atau sekira Rp. Di dalamnya terdapat beberapa barang-barang mahal, seperti tas dari Hermes serta sepatu dan gaun yang dibuat oleh Balmain, yang bertahtakan permata.

So, bagaimana dengan Anda? Kado apa yang Anda terima saat berulang tahun kelima dulu?

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini