Matthew Lewis Batal Nonton Arctic Monkeys Gara-Gara 'Dipaksa' Nikah

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 33 1905925 matthew-lewis-batal-nonton-arctic-monkeys-gara-gara-dipaksa-nikah-ie6tX8xqqP.jpg

LOS ANGELES - Matthew Lewis, aktor kenamaan asal Inggris ini terkenal sebagai pemain karakter Neville Longbottom di franchise film Harry Potter karya J.K. Rowling.

Namun ternyata, belakangan ini diketahui jika Lewis merupakan salah satu penggemar band Arctic Monkeys. Dia bahkan sudah memiliki rencana untuk melihat konser grup band asal Inggris tersebut beberapa waktu mendatang di Italia.

Sayangnya, hobi Lewis tidak didukung oleh sang Angela Jones yang kini resmi menjadi istrinya. Lantas, apa alasan Angela melarang aktor berusia 28 tahun tersebut menonton konser tersebut?

Ternyata, seperti dilansir dari laman NME, Minggu (3/6/2018), Angela lebih memilih untuk ‘memaksa’ Lewis untuk menikah jika dibandingkan untuk menonton konser Arctic Monkey. Hal ini dikarenakan hari konser tersebut sama dengan hari pernikahan mereka.

Meski batal menonton konser, Lewis pun tak kecewa. Dia malah memposting sebuah lelucon mengenai hal tersebut di akun Twitter pribadinya.

“Bukan hanya saya ketinggalan (konser) Arctic Monkeys di Los Aangeles, tetapi saya juga ketinggalan penampilan mereka di Italia. Saya berada di sana (Italia) pada saat yang sama, tapi istri saya membuat saya menikah. Saya marah,” canda Lewis.

Sebenarnya, alasan Lewis memaksa ingin menonton konser tersebut bukan tanpa dasar. Hal ini dikarenakan konser tersebut diadakan untuk merayakan diluncurkannya album keenam Arctic Monkeys, ‘Tranquility Base Hotel + Casino’. Dan bagi dirinya, album tersebut adalah album yang sangat bagus.

Selain itu, album ini juga merupakan album yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Hal ini dikarenakan ini merupakan album pertama mereka setelah dua tahun rehat dari industri musik.

Sekedar informasi, Arctic Monkeys terakhir meluncurkan album terakhirnya pada 2016 bernama AM. Album ini berhasil diterima cukup baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini