nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johnny Depp Posting Foto di Instagram, Netizen Khawatir dengan Kesehatannya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 33 1905912 johnny-depp-posting-foto-di-instagram-netizen-khawatir-dengan-kesehatannya-AkS4KiNbTL.jpg Johnny Depp (Foto: Ibtimes)

LOS ANGELES - Selama beberapa bulan terakhir, Johnny Depp tengah melakukan syuting film terbarunya. Namun, beberapa waktu lalu, para fans menungkapkan kekhawatrian mereka terhadap kesehatan Johnny. Namun, ada apa?

Ternyata, hal ini dimulai setelah artis berusia 54 tahun tersebut memposting sebuah foto terbaru di akun Istagram pribadinya. Di postingan tersebut, terlihat Johnny sagat kurus, dan terlihat kurang sehat.

At the Museum of #Mayakovsky in #Moscow

Sebuah kiriman dibagikan oleh Johnny Depp (@johnnydeppofficial) pada 27 Mei 2018 jam 10:39 PDT

Dan ternyata, foto tersebut tidak hanya di posting oleh pemeran Jack Sparrow di akun Instagram pribadinya saja. Melansir dari laman Billboard, Minggu (3/5/2018), melainkan di salah satu akun Instagram yang bernama kurtakatrin, Johnny juga terlihat sangat kurus.

Melihat postingan tersebut, para penggemar pun khawatir. Beberapa orang menanyakan keadaan sang bintang, apakah dirinya baik-baik saja atau sedang menderita sebuah penyakit yang membuat badannya menjadi kurus.

“Anda terlihat sangat lemah. Ini hampir tidak terlihat seperti Anda,” ujar salah satu penggemarnya bernama Karen Swain.

Ada pula yang menyarankan Johnny untuk tidak terlalu banyak minum-minuman keras lagi. Hal ini dikarenakan Johnny merupakan salah satu penggemar berat minuman keras.

“Saya harap Anda baik-baik saja, Anda tampak sangat kurus dan sakit. Jaga dirimu. Tolong jangan minum-minuman keras terlalu banyak, tidak baik untuk Anda. Saya sayang kamu,” ujar Phillip Jennifer.

Di sisi lain, salah satu penggemarnya percaya jika Johnny melakukan hal ini dengan sengaja. Hal ini dikarenakan tuntutannya di film terbarunya.

“Johnny terlihat sakit karena dia sedang syuting untuk peran di mana dia memainkan orang yang sakit parah,” kata Amber.

Sayangnya, hingga saat ini, Johnny belum memberikan keterangan mengenai kondisi kesehatannya. Yah, semoga dia baik-baik saja.

Sekedar informasi, selain dikabarkan sakit, Johnny dikabarkan tengah berurusan dengan hukum. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, dia dikabarkan telah ‘menghajar’ kru film saat mabuk di lokasi syuting film terbarunya, ‘LAbyrith’.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini