nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pete Davidson Posting Tato Baru, Konfirmasi Hubungannya dengan Ariana Grande

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 12:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 03 33 1905908 pete-davidson-posting-tato-baru-konfirmasi-hubungannya-dengan-ariana-grande-iFoUyGHZBO.jpg

LOS ANGELES - Pete Davidson kini semakin pede dalam memposting hubungannya dengan Ariana Grande. Setelah beberapa waktu lalu dia memposting foto di mana dia dan Ariana mengumbar kemesraan mereka, kini Pete mengumbar beberapa foto lain.

Melalui Insta Stories di akun pribadinya, Pete baru-baru ini memposting dua tato barunya. Tato pertama adalah tato dengan tulisan ‘AG’, yang merupakan inisial dari Ariana Grande, di jempol tangan kanannya.

Selain inisial, di foto tersebut juga terdapat satu caption. Megutip dari laman E! Online, Minggu (3/6/2018), caption tersebut bertuliskan ‘PD loves AG’, dimana dapat diartikan sebagai ‘Pete Davidson mencintai Ariana Grande’. So Sweet!

Satu foto lagi ternyata di posting oleh salah satu artis tato kenamaan Los Angeles, London Reese. Dia memposting sebuah foto dimana Pete meminta membubuhkan tato ‘black bunny’ di belakang telinga kiri tubuhnya.

We had a good night.

Sebuah kiriman dibagikan oleh L O N D O N R E E S E (@londonreese) pada

Album ‘black bunny’ merupakan sebuah topeng yang dipakai oleh Ariana pada albumnya berjudul Dangerous Woman’. Album ini pertama kali diluncurkan pada 2016 silam, dan beberapa lagu di dalamnya menjadi hits di seluruh dunia.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Pete dan Ariana sempat terlihat menggunakan baju yang sama. Mereka terlihat serasi dalam sebuah foto saat menggunakan jubah dari film Harry Potter.

the chamber of secrets has been opened ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pete Davidson (@petedavidson) pada

Kemudian, beberapa waktu lalu, Ariana memposting kemesraan mereka. Kali ini, terlihat Pete sedang memeluk Ariana dari belakang, dan terlihat sedang mencium pipi Ariana. Keduanya terlihat sangat senang.

i thought u into my life 💭 woah ! look at my mind 💡⚡️🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Foto ini diunggah beberapa hari setelah Pete secara tersirat telah mengkonfirmasi hubungannya melalui sebuah acara. Dia mengungkapkan jika dia sudah putus dengan Cazzie David setelah dua tahun berpacaran.

Sedangkan di sisi lain, Ariana hingga saat ini belum mengkonfirmasi hubungan diantara mereka berdua. Dia nampaknya lebih memilih untuk meposting foto kemesraan mereka berdua jika dibandingkan dengan mengakui hubungan mereka.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini