Chika Jessica Ungkap Rasa Nyaman Kenakan Hijab

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 33 1905816 chika-jessica-ungkap-rasa-nyaman-kenakan-hijab-M3s0ompMCZ.jpg Chika Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA Chika Jessica menceritakan mengenai pengalamannya saat secara mendadak berkeinginan untuk berhijab saat menjadi MC. Ia menceritakan jika banyak orang yang merasa di’ribet’kan dengan hijab, wanita 30 tahun itu justru merasakan dipermudah pekerjaannya saat memutuskan untuk mengenakan hijab.

Bagi seseorang yang belum terbiasa mengenakan hijab, terkadang sedikit merasa lebih ‘ribet’ karena harus mengenakan penutup aurat tersebut.

 

Namun sepertinya hal ini tidak begitu dirasakan oleh presenter Chika Jessica yang mendadak harus berhijab saat mengisi sebuah acara bersama Zaskia Adya Mecca.

Diceritakan Chika pada instagramnya, ia mengungkapkan bahwa hijab yang selama ini dipandang sulit, justru mempermudahkan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier itu saat sedang bekerja.

- Baca Juga: Chika Jessica Kenakan Hijab, Netizen Katakan Sempurna

“Cerita dikit ah NgeMC bareng @haykalkamil sore tadi, awalnya enggak ada rencana pake jilbab. Terus karena waktunya mepet, kita harus udah mulai acaranya. Sementara, rambut aku belum rapih. Ya udh aku nyeletuk : udahlah aku pake jilbab aja ya,” tulis Chika.

Saat mendengar ucapan Chika, Zaskia pun langsung semangat memberikan busana muslim lengkap dengan hijab yang dikenakan.

“Pake jilbab ajalah biar enggak ribet,” kata Zaskia.

Setelah itu, presenter kocak ini bahkan tidak melepas hijabnya meski acara telah usai. Ia menuturkan bahwa sepanjang perjalanan pulang, dirinya teringat perkataan istri Hanung Bramantyo itu mengenai kemudahan berhijab.

“Kepikiran omongan kak @zaskiadyamecca “pake jilbab ajalah daripada ribet”. Kadang kan ya kita yang malah suka mikirnya, (sorry ya),”pake jilbab,ribet ah”. Tapi tadi justru kebalikan nya buat aku,” ungkap Chika.

 

Dirinya pun kini mengungkapkan kebahagiaannya saat memakai hijab. Meski belum total untuk berkomitmen menutup aurat, namun cerita inspirasi ini menuai pujian dari netizen yang mendoakan Chika untuk segera berhijab.

“Wah, Alhamdulillah ya kalo udah nyaman, semoga istiqomah ka,” tulis netizen.

“Chika cantik deh kalo berhijab,” pungkas yang lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini