nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Hemsworth Buka-Bukaan Siapa yang Paling Sering Bocorkan Plot Film Avengers: Infinity War

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 03 206 1905981 chris-hemsworth-buka-bukaan-siapa-yang-paling-sering-bocorkan-plot-film-avengers-infinity-war-5J5Xufz7nv.jpg (Foto: Today)

LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi jika di dalam industri film, ada satu kru yang sering kali membocorkan plot sebuah film sebelum diluncurkan. Meski banyak orang yang tak suka dengan hal tersebut, namun hal ini terkadang diperlukan untuk membuat penggemar semakin penasaran.

Begitu juga dengan kru film Avengers : Infinity War, yang ternyata memiliki orang seperti itu. Dan baru-baru ini, Chris Hemsworth menyebutkan siapa orang yang paling tak bisa menutup mulutnya untuk menyimpan rahasia.

“Orang itu adalah Mark Ruffalo,” ujar Chris, seperti dikutip dari laman Comicbook, Minggu (3/5/2018). "Berapa kali dia berpotensi menggelincirakan film tersebut.”

Meski begitu, pemeran karakter Thor tersebut menyatakan bahwa dirinya dan tim lain tidak bisa membenci Mark. Hal ini dikarenakan pemeran Hulk tersebut merupakan seorang yang sangat baik.

“Tetapi dia juga orang yang paling saya cintai. Dia hanya yang paling, hanya salah satu dari orang paling baik yang akan Anda temui,” paparnya.

“Dengan begitu, dia selalu benar-benar dimaafkan setiap kali dia memberikan beberapa titik plot. Dia bisa lolos dari pembunuhan. Jika orang lain, mereka akan dihukum,” lanjutnya.

Chris dan Mark pertama bekerja sebagai Avengers pada film The Avengers, yang diluncurkan pada 2012 lalu. Kemudian, mereka bekerja bersama untuk sekali lagi di film Avengers : Age of Ultron pada 2015.

Setelah itu, mereka kembali bertemu di film Thor : Ragnarok, dimana mereka berdua menyelamatkan kehancuran Asgard. Dan tentunya, mereka juga kembali bertemu di film Avengers : Infinity War.

Sekedar informasi, Mark pernah membeberkan plot Avengers: Infinity War pada musim panas lalu di D23 Expo. Saat itu, dia menyebut bahwa ‘setengah’ dari karakter Avengers yang tampil akan mati. Namun dia kemudian membenarkan pernyataannya dengan menyebut semua pahlawan aka mati.

Ditambah lagi, dia juga pernah secara tidak sengaja melakukan live straming di acara premier Thor : Ragarok di Los Angeles pada bulan Oktober lalu. Tentu saja, banyak penggemar yang kaget dengan apa yang dilakukan oleh Mark.

Yah, semoga saja Mark tidak akan membocorkan terlalu banyak plot cerita dari film Avengers 4, yang dijadwalkan akan hadir pada 3 Mei 2019 mendatang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini