Share

Stefan Kapicic Ungkap Kemungkinan Deadpool Bergabung dalam MCU

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 01 206 1905521 stefan-kapicic-ungkap-kemungkinan-deadpool-bergabung-dalam-mcu-FDFqPNgdLU.jpg Deadpool. (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Beberapa minggu terakhir beredar kabar jika Deadpool akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini merupakan sebuah kabar baik sekaligus kabar buruk bagi penggemar film tersebut.

Kabar itu, tak luput dari perhatian Stefan Kapicic, aktor pemeran karakter Colossus dalam film franchise Deadpool. Aktor 39 tahun itu menganggap, penggabungan tersebut merupakan hal yang membingungkan.

Baca juga: Mick Jagger Kerap Goda Sang Putra dengan Guyonan 'Garing'

“Kita lihat saja nanti. Anda tahu itulah pertanyaan yang tidak dapat kami jawab karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Kapicic, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (1/6/2018).

Lebih lanjut Kapicic mengatakan bahwa Deadpool adalah sebuah frachise yang sukses. Dia tidak berharap ada perubahan terhadap film franchise tersebut.

“Jadi siapapun yang mengambil alih nantinya, saya berharap mereka tidak akan mengubah apapun. Tapi, saya tidak ingin diubah karena Anda tahu, Deadpool adalah Deadpool,” tegasnya.

“Perlu diingat, film ini adalah film dewasa. Anda tidak ingin menghancurkan sesuatu yang menciptakan begitu banyak uang. Perlu diingat, Anda harus memuaskan penggemar. Jadi jika mereka tidak ingin membuat kesalahan, mereka harus berjuang dengan keras,” lanjutnya.

Seperti diketahui, setelah adanya kesepakatan antara Disney dan Fox pada akhir tahun lalu, para penggemar masih bertanya-tanya mengenai masa depan Deadpool. Hal ini dikarenakan Disney sangat pemilih dalam menggarap sebuah film.

Baca juga: Sehun 'EXO' Didapuk sebagai Pria Berbusana Terbaik dalam Event Louis Vuitton

Dan sepertinya, Deadpool 2 akan menjadi film terakhir bagi frachise tersebut. Sebagai gantinya, Deadpool akan lebih banyak muncul dalam film X-Force, yang merupakan pelesetan dari X-Men. Hal itu secara tersirat diungkapkan oleh Kapicic. "Tunggu saja. Kami tidak diizinkan untuk mengatakan (lebih rinci lagi)," tuturnya.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan, Ryan Reynolds yang memerankan film Deadpool juga menyatakan, tidak akan ada film Deadpool 3. Di sisi lain, dua penulis Deadpool juga menyatakan bahwa skrip X-Force kini sedang ada dalam antrian produksi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini