Ariana Grande dan Pete Davidson Beri Petunjuk Sudah Resmi Pacaran

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1904970 ariana-grande-dan-pete-davidson-beri-petunjuk-sudah-resmi-pacaran-CUR8q4fJ3Q.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kabar mengenai Ariana Grande dan Pete Davidson berpacaran sudah mencuat selama beberapa minggu terakhir. Hal ini pertama kali tersiar setelah salah satu orang terdekat keduanya membongkar hal tersebut ke media.

Sayangnya, baik Ariana maupun Pete masih enggan memberikan komentar terkait hubungan mereka. Namun baru-baru ini, keduanya nampaknya sudah mulai mau membuka hubungan mereka ke publik.

Salah satu caranya adalah dengan memposting sebuah foto, di mana keduanya menggunakan sepasang kostum yang serasi.

the chamber of secrets has been opened ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pete Davidson (@petedavidson) pada

Postingan tersebut diunggah oleh Pete di akun Instagram pribadinya. Keduanya nampak menggunakan jubah dari film Harry Potter yang sama.

- Baca Juga: Putus dari Mac Miller, Ini Gandengan Baru Ariana Grande

Selain itu, Pete juga membubuhkan sebuah caption di dalam postingan tersebut.

“Kamar rahasia telah terbuka.” tulisnya.

Melansir dari laman ETonline, Kamis (31/5/2018), Ariana pun dilaporkan beberapa kali membalas postingan tersebut. Yang pertama, dia memposting komentar berupa emoji, yakni emoji monyet menutup mata dan emoji wajah memerah.

Satu postingan lagi terlihat jika wanita berusia 24 tahun tersebut melontarkan lelucon Harry Potter.

"U tryna slytherin (saya menghapus akun saya sekarang)," tulis bintang pop muda tersebut.

Sekedar informasi, Ariana dikabarkan baru putus dengan pacar sebelumnya, Mac Miller beberapa bulan lalu. Keduanya dikabarkan putus karena hubungan diantara keduanya sudah tidak sehat lagi.

Beberapa waktu lalu, Ariana pun mengakui jika hubungan antara dirinya dan Mac seperti ‘racun’. Hal ini lah yang membuat Ariana harus mengakhiri hubungan keduanya.

 

Ariana dan Pete dikabarkan pertama kali bertemu pada 2016 dalam acara Saturday Night Live. Setelah beberapa lama kenal, keduanya nampaknya memutuskan untuk berpacaran beberapa bulan lalu.

Menurut seorang sumber, Ariana dan Pete sudah berpacaran selama beberapa waktu. Mereka menjalani hubungannya dengan santai.

“Mereka baru saja memulai (pacaran) dan menjalankannya dengan santai,” ujar sang sumber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini