nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Marissa Nasution Lahirkan Bayi Perempuan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 21:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904671 selamat-marissa-nasution-lahirkan-bayi-perempuan-cufrJRTNCC.jpg

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari presenter Marissa Nasution yang telah melahirkan anak pertamanya di Singapura. Lewat unggahan di Instagram, wanita blasteran Jerman-Batak ini memberitahukan jenis kelamin serta nama bayinya.

Setelah mendapat cobaan karena harus kehilangan salah satu bayi kembarnya pada Februari lalu, kini dengan suka cita Marissa Nasution mengabarkan bahwa ia telah melahirkan bayi perempuannya di salah satu rumah sakit Singapura, pada 28 Mei 2018.

Marissa Nasution mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Berita bahagia tersebut dibagikan mantan VJ MTV itu kepada khalayak lewat unggahan foto putri kecilnya di Instagram. Marissa menerangkan bahwa ia dan anaknya berada dalam keadaan sehat selama menjalani proses persalinan.

“Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby dalam keadaan sehat, kini kami sudah berada di rumah,” tulis Marissa.

Marissa yang sedang dalam masa pemulihan kini memang tinggal sementara di Singapura, namun dirinya mengatakan bahwa sudah tidak sabar lagi untuk pulang ke Indonesia dan menemui keluarga serta sahabat mereka di ibukota.

“Semoga secepatnya kami bisa pulang ke Indonesia, Baby Allie, mama Marissa, dan papah Benedikt,” tutupnya.

Marissa Nasution melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Spontan postingan ini pun banjir ucapan selamat dari rekan artis seperti Raline Shah, Rossa, dan Sandra Dewi yang sudah tidak sabar untuk bertemu keluarga kecil ini. “Congratss! Happy for you beb,” tulis Sandra Dewi. Sementara Titi Kamal mengungkapkan, “Selamat Marissa! Bayinya cantik.”

Marissa Nasution diketahui menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria bernama Benedict Brueggemann di Jerman, pada September 2017. Namun sayang, berita bahagia itu seolah hanya ingin dirasakan Marissa dan keluarga terdekatnya dengan tidak menggelar resepsi Indonesia.

Marissa Nasution dan Suami saat mengumumkan kehamilan pertamanya.

Sekitar 5 bulan berselang, Marissa mengalami keguguran dan harus merelakan salah satu bayi kembarnya kembali ke sisi Tuhan setelah operasi pengangkatan janin, detak jantung calon bayinya tidak memberikan reaksi apapun.

Kini, Tuhan kembali memberikan senyuman kepada Marissa dan Ben dengan hadirnya putri kecil bernama Ellie yang lahir dengan kondisi sehat.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini