nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas dari Blake Griffin, Kendall Jenner Pacari Pebasket Australia

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904612 lepas-dari-blake-griffin-kendall-jenner-pacari-pebasket-australia-MTEmMzdMEi.JPG Kendall Jenner. (Foto: Reuters)

PHILADELPHIA – Supermodel Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan pebasket Ben Simmons. Hal itu pertama kali dilaporkan situs hiburan Page Six pada Selasa malam (29/5/2018).

Sumber dekat pasangan tersebut mengatakan bahwa hubungan itu sudah berjalan dalam beberapa minggu terakhir. Awal minggu ini, mereka terlihat makan siang bareng di Hotel Beverly Hills. Sementara pekan lalu keduanya terlihat membaur bersama teman-teman mereka di Restoran Vandal, Manhattan.

Seorang saksi mata mengatakan, pasangan itu meminta pengamanan khusus dari pihak restoran saat berkencan di Vandal. “Malam itu Simmons dan Jenner saling tersenyum dan tertawa bersama teman-teman mereka,” kata sumber itu.

Baca juga: Christina Aguilera Akui Akan Kembali Fokus di Dunia Musik

Sebelum isu kedekatannya dengan Ben Simmons mencuat ke publik, model 22 tahun itu sempat tepergok ‘kencan’ dengan penyanyi Fai Khadra di Los Angeles, 23 April 2018. Meski tak ada tanda-tanda kemesraan, namun keduanya sempat digosipkan berpacaran pada 2016.

Kebersamaan itu menguatkan isu retaknya hubungan asmara Jenner dengan pebasket Blake Griffin. Keduanya bahkan dikabarkan saling menghindar saat menghadiri Festival Coachella, April silam. Padahal, saat diwawancara VOGUE medio Maret silam, Jenner sempat menyatakan keinginannya untuk memiliki anak dari Griffin saat berusia 28 atau 29 tahun.

“Aku bahagia, karena Blake sangat baik kepadaku. Aku senang memiliki seseorang yang sangat baik dan memerhatikanku,” ungkap perempuan yang sempat melabeli hubungannya dengan Griffin itu sebagai ‘sekadar teman’.

Di lain pihak, Ben Simmons diketahui sempat berpacaran dengan aktris dan penyanyi Tinashe Kachingwe. Hubungan itu dikonfirmasi pemain Philadeplhia 76ers itu lewat unggahannya di Instagram, pada 22 Maret 2018.

Baca juga: Rebutan Gitar Kurt Cobain, Isaiah Silva Tuntut Courtney Love

Dalam wawancaranya dengan salah satu radio terpopuler New York, HOT 97, Kachingwe mengatakan, hubungannya dengan Simmons adalah sebuah proses belajar. “Sepanjang karierku, aku tak pernah berbicara atau mengunggah tentang laki-laki yang kupacari di media sosial. Karena itu, aku tak berharap kami putus minggu depan,” ujarnya.

“Hubunganku dengan Simmons sangat menarik. Itu adalah sebuah proses belajar. Sampai saat ini, aku masih menyesuaikan diri dengan hubungan ini,” imbuhnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini