nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Klarifikasi Candaan Tak Jalan Bareng Kekasih saat Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 12:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904402 prilly-latoconsina-klarifikasi-candaan-tak-jalan-bareng-kekasih-saat-puasa-a6G7kz4ien.jpg Maxime dan Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Prilly Latuconsina ketahuan tengah jalan bareng dengan sang kekasih, Maximme Boutier. Foto keduanyapun diunggah melalui akun Instagram salah satu akun gosip pagi tadi.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar dengan menyertakan kalimat bahwa Prilly mengaku tidak akan jalan bareng kekasihnya selama bulan puasa.

Namun, pernyataan Prilly yang menyatakan bahwa ia tidak akan bertemu dengan kekasihnya ternyata hanya lelucon semata. Pasalnya Prilly mengaku tengah sibuk ujian dan Maximme selalu memilih untuk berbuka puasa di rumah, namun ia tidak menutup kemungkinan jika mereka akan bertemu.

 

- Baca Juga: Niat Kritik Foto Prilly, Netizen Malah DInasihati Larissa Chou

"Justru kita tidak jalan bareng karena lagi puasa. Enggak deng becanda. Sebenarnya jalan bareng tetep, cuma enggak sesering biasanya karena dia itu lebih sering di rumah kalau puasa. Mamanya selalu masak di rumah. Jadi ya enggak enak kalau buka puasa di luar," ujar Prilly yang ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin 28 Mei 2018.

"Aku juga ujian, jadi abis buka puasa enggak bisa pulang malam. Kemarin sempat bisa jalan bareng dia, nonton, tapi abis itu pulang lagi karena emang nggak boleh malem-malem karena harus bangun sahur," sambungnya.

Jarangnya Prilly dan Maximme bertemu, ternyata tidak membuat hubungan keduanya menjadi merenggang.

Komunikasi diakui Prilly merupakan kinci dari langgengnya hubungan asmaranya dengan bintang film Meet Me After Sunset tersebut. Bahkan untuk soal membangunkan sahur, Prilly mengaku turut memiliki andil dalam membangunkan kekasihnya tersebut.

 

"Iya susah ketemuan, kita ketemuan dua minggu sekali, sebulan sekali. Tapi kebetulan sama dewasa enggak mentingin kapan ketemu. Yang penting saling sharing tiap hari komunikasi," tuturnya.

"Aku deh yang ingetin karena aku kalau bangun sahur cek handphone sekalian ingetin dia. Tapi jarang chatan pas sahur," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini