nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Cawapresnya Baim Wong, Chand Kelvin: Indra Herlambang Tak Punya Visi Misi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904286 jadi-cawapresnya-baim-wong-chand-kelvin-indra-herlambang-tak-punya-visi-misi-F79zX3nUD6.jpg

JAKARTA - Nama Chand Kelvin mendadak naik daun setelah diutus Baim Wong untuk mendampinginya di Negara Kesatuan Republik Jomblo (NKRJ). Hal tersebut ternyata membuat rivalnya, yakni Indra Herlambang tidak bisa berkutik, dan nampaknya akan rela untuk dipimpin oleh Baim Wong sebagai Presiden Jomblo.

Mengenai alasan terpilihnya Chand Kelvin sebagai wakil dari Baim Wong, pria 33 tahun inipun buka suara. Menurutnya, penderitaannya yang sudah dua kali dilangkahi sang adik untuk menikah, ditambah dirinya sudah memiliki keponakan dari hasil pernikahan sang adik, membuat Baim Wong tak mungkin jika tidak menunjuknya sebagai pendamping.

"Jadi ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomblo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru. Dan ketika saya syuting bareng Baim, saya dilantik jadi Cawapres sama Baim. Ya, ini antara senang sama aib ya," ungkap Chand Kelvin yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Sekatan, Selasa (29/5/2018).

 

"Mungkin dia melihat saya 5 tahun jomblo. 2 tahun kemarin dilangkahin adik married, 1-0, tahun kemarin adik saya melahirkan, 2-0, tahun ini saya bakal dilangkahin lagi sama adik saya, 3-0. Mungkin Baim lihat gue cocok jadi wakil dia. Mungkin dengan visi misi kami, Indra bisa kalah karena dia belum menemukan wakil hehe," sambungnya.

Sering kali dicap sebagai seorang jomblo, ternyata diakui Chand Kelvin sempat membuatnya sakit hati. Namun kini ia justru mengaku bangga dengan predikat jomblo yang ia sandang. Apalagi saat ini ia ditunjuk langsung oleh Baim untuk mendampinginya sebagai Calon Wakil Presiden Jomblo dan bersiap untuk segera membentuk Kabinet Menteri jomblo.

 

"Mungkin dulu sakit hati dibilang jomblo. Tapi saat dilantik ya saya harus jaga jabatan kni sebagai amanah ya. Saya harus menolong para jomblo agar ternaungi dan enggak galau terus," tuturnya.

"Mungkin nanti kita akan buat kabinet Menteri, yang bisa menggaet jomblo agar tidak sering galau dan sakit hati gitu," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini