nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semprot Netizen Gara-Gara Tips Hamil Cantik, Ini Penjelasan Sandra Dewi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 29 33 1904183 semprot-netizen-gara-tips-hamil-cantik-ini-penjelasan-sandra-dewi-vHb2OHBCDY.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini, aktris cantik Sandra Dewi sempat memberikan jawaban pedas kepada netizen yang menanyakan tips hamil cantik. Pasalnya, pertanyaan yang dialamatkan netizen untuknya kurang berkenan dalam hati Sandra Dewi.

Hanya saja, sebagai seorang wanita, tampaknya Sandra Dewi langsung menjawab pertanyaan salah seorang netizen itu. Usut punya usut, Sandra Dewi begitu kesal ketika netizen itu menganggap seorang wanita yang sedang hamil memiliki badan yang besar. Ia pun menyebut hal itu wajar bila seorang wanita tengah mengandung.

"Sebenernya aku jarang bales sih, cuma dalam posisi saya wanita. Dulu pas single langsing baget ya. Trus saya nikah terus punya anak. Cewek kalau hamil pastinya mengalami kenaikan berat badan, terus saya lahirin kan normal ya. Pasca ngelahirin, masih berdarah masih ngurusin anak. Enggak usah dikasih tahu gemuk ngeliat kaca aja kita udah sadar," papar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sandra Dewi dan Keluarga

(Baca Juga: Pimpin Wakanda, Shuri Bakal Jadi The Next Black Panther)

(Baca Juga: Giring Nidji Bahagia Ceritakan Proses Kelahiran Anak Keempat)

Lebih lanjut, aktris 34 tahun ini mengakui bila dirinya juga mengalami peningkatan berat badan ketika hamil. Bahkan ia sempat tak memikirkan kecantikannya ketika hamil. Yang terpenting, bisa melahirkan sang anak dengan normal sudah dirasa menyenangkan oleh Sandra Dewi.

"Kemaren kaki juga bengkak abis ngelahirin. Saya liat badan saya boro-boro mau cantik, orang enggak keurus, pakai baju rumah. Rambut diiket. Jadi suami saya selalu bilang tenang aja ntar cantik lagi," sambungnya.

Meski begitu, yang ia sesalkan disaat netizen menyebut bentuk badan dari istrinya menyerupai gajah. Hal inilah yang memantik emosi dari Sandra Dewi. Ia pun tak membayangkan bila seorang suami bisa berkata itu pada istrinya. Sebab, seorang wanita sudah berusaha keras untuk melahirkan anak.

"Dan saya ngebayangkan ketika suami saya berbicara seperti itu ke saya. Oh gila saya lihat kaca aja sedih terus suami bilang saya kaya gajah. Perasaan istri dann ibu tuh gimana kalau digituin. Ibu dikasih anak happy, anak itu dikasih nama belakangnya buat suami nama suami terus suami kaya gitu," ceritanya.

"Kata 'gajah' yang membuat saya merasa kok gitu ya. Makanya orang hamil kalau enggak gemuk aneh ya. Jadi ya bikin saya jawab karena kata-kata gajahnya itu," pungkasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini