nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Hamil, Istri Giring Nidji Ngidam Dekorasi Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 29 33 1904182 saat-hamil-istri-giring-nidji-ngidam-dekorasi-rumah-rdxXxTWT4z.jpg Keluarga Giring (Foto: Instagram)

JAKARTA - Giring Ganesha mengungkapkan kebahagiaannya usai dikaruniai anak keempatnya, Abraham Zhafir Ganesha pada Senin 28 Mei 2018. Bayi laki-laki tersebut diketahui lahir sekitar pukul 01.49 WIB dengan berat 2.9 kilogram, dan tinggi 48 centimeter.

Sebelum melahirkan sang putra, pentolan grup band Nidji ini mengungkapkan bahwa sang istri sempat mengalami ngidam. Tidak seperti perempuan lain yang mengidam makanan, Cynthia Riza justru ngidam untuk mendekorasi rumah.

"Teman-teman harus tahu, bahkan kemarin kita juga mendekor rumah total, rumah sekarang benar-benar berubah itu gara-gara dia nih. Ngidamnya ngeubah rumah," ungkap Giring Ganesha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Giring NIdji dan Istri, Foto: Instagram

(Baca Juga: Giring Nidji Bahagia Ceritakan Proses Kelahiran Anak Keempat)

(Baca Juga: Bebas dari Penjara, Restu Sinaga Aktif di Belakang Layar)

"Dan ternyata pas ditanya itu bagian dari lesting, lesting itu adalah ketika ibu hamil di bulan ke berapa ingin membuat rumahnya lebih nyaman. Ini makanya rumah di ubah semua total, luar biasa lah dia," sambungnya.

Kehadiran Abraham, tentu membuat seluruh anggota keluarga merasa bahagia. Bahkan anak kedua mereka, Jasmina Aishwarya, nampak bahagia menyambut kelahiran sang adik.

"Senang banget, Jasmina apalagi, sudah mulai gitu, 'Ayo mama adek mau makan, minum cucu', waktu aku lagi di kamar mandi," tutur Cynthia.

"Jadi Alhamdulillah, pertama kita kan khawatirinnya Jasmina karena dia kan sebelum kakak di atasnya takut jealous ternyata enggak sama sekali. Dia malah excited banget nerima adeknya terus seneng banget saja," tandasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini