Niat Mengkritik Foto Prilly, Warganet Justru Dinasihati Larissa Chou

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 29 33 1904027 niat-mengkritik-foto-prilly-warganet-justru-dinasihati-larissa-chou-6bPblJ0Sta.JPG

JAKARTA – Prilly Latuconsina mendapat kritikan atas foto yang diunggah bersama Maxime Bouttier. Namun, berkat Larissa Chou yang memberikan saran pada komentar untuk tidak menghakimi satu sama lain, beberapa netizen kemudian memberikan doa terhadap hubungan Prilly dan Maxime.

Kedekatan antara idola dan penggemarnya, kini memang tidak lagi berjarak, berkat sosial media kini seseorang bisa langsung memberikan pujian maupun kritikan kepada idola mereka. Hal itulah yang tengah dialami Prilly Latuconsina.

Pada foto yang diunggah oleh Prilly, dirinya terlihat bersama dengan Maxime Bouttier dengan menggenggam tangan satu sama lain. Tidak berapa lama timbul pro kontra diantara netizen yang memberikan komentar perihal foto mesra yang dianggap kurang pantas jika diunggah saat bulan suci Ramadan.

Salah satu di antaranya justru menyebutkan bahwa perbuatan ini adalah sebuah dosa, untuk meyakinkan pernyataannya netizen ini langsung memberikan tag kepada Larissa Chou, seorang motivator muslimah yang juga merupakan menantu dari KH. M.Arifin Ilham.

“Tetap dosa karena bukan mahromnya, belum halal. Benarkan kak @larissachou,” tulis salah satu netizen.

Dengan bijak, Larissa pun menjawab pertanyaan mengenai tudingan perbuatan dosa yang dilakukan oleh seseorang tersebut.

“Jodoh orang jalan bertemunya beda – beda, ada yang pacaran bertahun–tahun, ada yang taaruf, yang penting nanti kalau sudah menikah sama–sama melangkah lebih baik dan meraih ridho Allah. Bisa dilihat dari pasangan artis yang menikah lalu berhijrah. Sama–sama masya Allah,” jawab Larissa.

“Kita tidak bisa menghakimi dosa orang lain, karena tidak tahu bagaimana nanti kedepan. Doakanlah yang terbaik untuk sesamamu apapun itu,” sambunngya.

Melihat komentar ini, Prilly pun memuji jawaban Larissa yang tidak menghakimi siapapun.

“@larissachou I LOVE YOU!!! Kalau aja orang-orang punya pemikiran seperti kamu, damai pasti hidup ini. Enggak heran kenapa kalo ngeliat kamu bawaanya adem banget, soalnya cantiknya juga dari dalam,” tulis Prilly kepada Larissa.

Melihat penjelasan dari Larissa, komentar di foto Prilly pun banyak yang memberikan doa akan kelanggengan hubungan pasangan selebritis ini untuk segera menuju ke pernikahan.

Seperti diketahui, Prilly dan Maxime Bouttier resmi berpacaran sejak Desember 2017 lalu, meski pada awalnya kedua pasangan selebriti ini sempat menampik adanya hubungan spesial antar keduanya. Kini, baik Prilly dan Maxime Bouttier tampak kompak menjalin kisah asmara.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini