Target 5 Juta Penonton, Preman Pensiun Buka Bersama 500 Anak Yatim

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 05:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 598 1903497 target-5-juta-penonton-preman-pensiun-buka-bersama-500-anak-yatim-3f1c7jo80W.jpg Bingang Preman Pensiun (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Para pemain film Preman Pensiun menggelar buka bersama 500 anak yatim di kawasan Jakarta Selatan secara meriah. Banyak hal yang diharap bisa terwujud dari acara tersebut mulai kebahagiaan anak-anak yatim hingga terwujudnya target yang diinginkan Epy Kusnandar dan pemain film Preman Pensiun lainnya.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Epy berharap agar semangat anak-anak yatim berjumlah ratusan tersebut bisa menjadi semangat untuk mengajak masyarakat agar berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menyakiskan film garapan Sutradara Aris Nugraha itu.

"Kami melakukan buka bersama sama 500 anak yatim ini. Akan ditanamkan menjadi para penarik semangat 5 juta penonton untuk 13 September dan semoga doanya anak-anak yatim diijabah. Sebagian dari kami adalah anak yatim barokah dari anak yatim kita bisa berbagi bukan uang tapi tenaga, kebahagiaan, dan semangat," kata Epy pada Minggu 27 Mei 2018.

"Semangat bahwa kita masih diberi kehidupan dan kita merasakan bagaimana kehilangan bapak. Jangan dijadikan sedih tapi anugerah. Mudah-mudahan rangkaian road show kita dapat sesuatu yang baru dan tidak luntur oleh apapun," tambahnya.

Preman Pensiun

Film Preman Pensiun memang siap tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018. Film ini mengangkat cerita tentang para preman yang belum secara penuh pensiun hingga terjadinya perang saudara.

Diadopsi dari sinetron kejara tayang dengan judul yang sama, karakter-karakter dalam film Preman Pensiun masih dihidupkan orang-orang yang sama. Diantaranya adalah Epy Kusnandar, Tya Arifin, Muhammad Jamasari, Kristiani Purwo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sutradara Siapkan Tribute Khusus untuk Didi Petet di Film Preman Pensiun

Preman Pensiun

Sementara itu, Epy juga menjelaskan beberapa menu yang diberikan untuk anak-anak yatim saat buka puasa. Ia bahagia karena melihat rona kebahagiaan anak-anak yatim yang tergambar jelas saat bedug maghrib terdengar.

"Bukanya tadi coto Makassar, nasi, bihun, kruupuk. Tadi sore mereka sudah memperlihatkan bagaimana lelahnya bagaimana rasa lapar menahan haus sampai saat bedug maghrib. Mudah-mudahan kelihatan beneran puasanya," terang Epy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini