nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Afgan Berharap Dapat Kado Ini dari Rossa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903801 ulang-tahun-afgan-berharap-dapat-kado-ini-dari-rossa-m1SYykySK3.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Penyanyi bersuara emas, Afgan Syahreza baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Untuk memperingati hari bahagianya tersebut, pelantun Sadis ini menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya di Rumah Sakit sambil melakukan donasi bersama teman dekatnya Rossa.

Soal kado ulang tahun, Rossa mengaku hanya memberikan doa sebagai hadiah ulang tahun untuk rekan duetnya Afgan. Akan tetapi, pria yang baru genap berusia 29 tahun pada Minggu 27 Mei kemarin itu berharap bisa mendapatkan kado sebuah jam tangan mewah dari Rossa.

"Kadonya doa haha," ungkap Rossa saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gedung RSIA Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

"Enggak jadi beliin rolex? Mungkin kadonya tadi saja sih," harap Afgan.

(Baca juga: Afgan Akui Rossa Berpengaruh Besar di 10 Tahun Kariernya)

 

Sayangnya saat Afgan mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan jam tangan mewah, Rossa nampak tidak mendengarkan permintaan tersebut. Namun mantan suami Yoyo 'Padi' ini menyatakan bahwa ia masih mampu untuk membelikan kado yang diinginkan Afgan.

"Kadonya yang aku masih mampulah," tutur Rossa singkat.

(Baca juga: Cerita Afgan soal Persiapan dan Ritual Khusus Sebelum Manggung)

Ketika kembali disinggung soal hadiah tersebut Rossa sempat tertawa. Ia bahkan menyatakan bahwa permintaan Afgan merupakan lelucon semata.

"Hahaha enak saja (minta Rolex), ngarep itu (Afgan). Enggaklah cuma becanda saja," tutup Rossa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini