Intip Liburan Romantis ala Irish Bella & Giorgino Abraham di Eropa

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 28 33 1903771 intip-liburan-romantis-ala-irish-bella-giorgino-abraham-di-eropa-InotX1rtPj.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kini sedang menikmati liburan mereka mengelilingi beberapa negara di Eropa. Foto – foto yang menunjukkan kemesraan mereka bahkan membuat iri para netizen yang melihatnya.

Liburan memang menjadi salah satu refreshing yang paling nikmat untuk mengembalikan semangat dalam bekerja. Hal itulah yang mungkin tengah diamini oleh pasangan yang dipertemukan dalam sinetron berjudul ‘Anugerah Cinta’, Irish Bella dan Giorgino Abraham yang sedang menikmati kebersamaan mereka di Eropa.

Sudah hampir seminggu pasangan ini berada di beberapa Negara bagian Eropa seperti Belanda, Perancis, Spanyol, hingga Belgia. Potret kemesraan tergambar jelas kala keduanya menikmati liburan usai menyelesaikan syuting stripping di ibukota.

Wajah bahagia terpampang jelas saat keduanya berada di salah satu lokasi impian banyak orang, Disneyland Paris. Bella yang tampak cantik dengan topi serta wajah lucu Gio terlihat menunggu dengan tidak sabar untuk menaiki salah satu wahana di sana.

“Mengantri selama 30 menit, membuat kami seperti….,” tulis Bella pada Senin (28/5/2018)

 

Selain menampilkan wajah lucu, baik Bella maupun Gio tidak segan untuk memamerkan keromantisan mereka saat berada disana. Misalnya saja saat kompak mengenakan busana serba hitam ini, mereka berpose saling menatap satu sama lain dengan tangan pria berusia 23 tahun itu berada di leher Bella.

 

“Gemes banget sampai lehernya mau kecekek,” tulis Gio

Baca juga: Tukul Arwana Butuh 17 Tahun untuk Jadi Presenter Sukses dan Fenomenal

Baca juga: Pantang Iming-Iming, Ustadz Zacky Mirza Pantau Puasa Anak

Keromantisan keduanya juga terlihat saat mengambil foto selfie di salah satu monument terkenal di Perancis, Arc de Triomphe.

Seperti diketahui, Irish Bella dengan pria kelahiran Belanda tersebut dipertemukan melalui sebuah sinetron. Akting yang sempurna dan kedekatan keduanya membuat penggemar setuju atas hubungan istimewa yang dijalani tersebut.

Berada di usia muda, memang belum membuat wanita 21 tahun ini memikirkan pernikahan. Bahkan ia menampik jika akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

“Kayaknya untuk ngomongin serius nanti ya, belum. Kalau kita seru-seruan saja lah. Kita ya masih muda enggak mikir serius-serius ya just for fun," katanya pada Jumat (13/4/2018). (ade)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini