Meggy Ungkap Soal Hubungan Tak Akur dengan Istri Pertama Kiwil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 13:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903639 meggy-ungkap-soal-hubungan-tak-akur-dengan-istri-pertama-kiwil-wgGI4ZlO4o.jpg Meggy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Meggy yang menjadi istri kedua dari Wildan Delta alias Kiwil rupanya mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menjadi wanita yang dipoligami oleh Kiwil tampaknya begitu berat dengan apa yang dirasakan oleh Meggy.

Disamping harus memahami Kiwil yang menjadi suaminya, ia juga harus meladeni istri pertama Kiwil.

Tak hanya sampai disitu, blakblakan Meggy mengungkapkan bahwa begitu sulit dapat berkomunikasi baik dengan istri pertama Kiwil, Rochimah.

 

"Untuk akur itu kan butuh perjuangan dengan sungguh-sungguh dan menerima satu sama lain, cuma memang sekarang enggak komunikasi dengan baik aja," ungkap Meggy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (28/5/2018).

- Baca Juga: Bulan Ramadan, Kiwil Mencoba Adil untuk Kedua Istrinya

Menariknya, Meggy pun sempat beberapa kali menghubungi istri pertama dari Kiwil, namun sayang hasilnya nihil, "Kalau komunikasi enggak pernah diangkat," ujarnya.

Sebelumnya meski sempat dikabarkan akur, tetapi hal tersebut tak berlangsung lama. Usut punya usut ketidakakuran itu terjadi lantaran ada ucapan dari Rochimah yang menyinggungnya.

"Karena waktu itu ada bahasan, masing-masing aja. Jadi berawal dari situ," jelasnya.

Kendati demikian, Meggy sebagai seorang wanita yang telah berhijrah mulai menanggapi masalah ini dengan bijak.

Apalagi ia tak begitu meluap-luap mengeluarkan amarahnya, terlebih soal keadilan yang diberikan Kiwil. Menurutnya, ia dan Rochimah kini masih dalam proses pembelajaran untuk saling mengerti, dan juga sabar menjadi istri yang soleha.

 

"Samasma lagi belajar jadi istri soleha dan istiqomah, sama-sama mau mencari ridho Allah. Kalau taat suami dapat ridho Allah, sama sama berjuang dan ikhlas," paparnya.

"Dulu kan masih begitu (belum hijrah) aku suka yang ngotot minta ini itu. Tapi sekarang setelah hijrah jadi yang memaklumi saja," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini