Sering Batal Puasa, Kiesha Alvaro Tak Diprotes Orangtua

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 26 33 1902979 sering-batal-puasa-kiesha-alvaro-tak-diprotes-orangtua-PSIwkDfDE4.jpg Kiesha Alvaro (Foto: Instagram/@kiesha.alvaro)

JAKARTA - Kiesha Alvaro blak-blakan mengakui puasanya yang kerap batal di Ramadan tahun ini. Ia sempat sakit sehingga lebih banyak puasanya yang batal. Ditambah lagi kesibukannya cukup padat.

Baca Juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ajak Anak Camping di Gunung Papandayan

"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan memang karena aku kebetulan kurang fit. Jadi mau enggak mau aku harus enggak puasa," jelasnya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

"Enggak semua juga (batal). Ada beberapa saja enggak puasa," tambah Kiesha.

Kiesha Alvaro

Diakui Kiesha, ia harus menyelesaikan banyak adegan di lokasi syuting karena sinetron kejar tayang yang dibintanginya. Beberapa adegan bahkan membutuhkan kekuatan fisik karena tuntutan karakter yang dihidupkan remaja berusia 14 tahun itu.

Selain itu, Kiesha juga masih harus melaksanakan tugasnya sebagai seorang siswa di sekolah formal. Tak heran putra mantan pasangan suami istri Pasha Ungu dan Okie Agustina itu mengaku tak kuat menahan lapar dan haus sehingga membuat puasanya batal.

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat, langsung ke lokasi dan di lokasi juga syutingnya main bola. Dan di lokasi juga harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu harus latihan di lokasi syuting," cerita Kiesha.

Puasa Kiesha Ayang kerap batal ternyata telah diketahui oleh kedua orangtuanya. Ia memastikan bahwa ibu dan sang ayah tak memprotes dan memakluminya karena jadwal syuting yang terbilang padat itu.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Ibunya saat Kecil, Enda 'Ungu' Banjir Doa dari Warganet

"Mereka ngerti karena mereka tahu aku berangkat jam berapa pulang jam berapa. Terus paginya berangkat lagi, pulang agak malam lagi," tutup Kiesha.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini