Share

Jelang Final Liga Champions, Ibnu Jamil Kesulitan Prediksi Pemenang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902735 jelang-final-liga-champions-ibnu-jamil-kesulitan-prediksi-pemenang-nncr9Yd43D.jpg Ibnu Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA – Para pencinta sepakbola sudah siap menyambut laga Final UEFA Champions League yang mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid pada akhir pekan nanti. Pertandingan sendiri akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada Minggu dinihari untuk Indonesia.

Sebagai salah satu pencinta sepakbola, Ibnu Jamil pun sudah merasakan hype dari final UCL tahun ini. Sayangnya, aktor 36 tahun ini tidak bisa memberikan prediksi siapa yang akan berhasil membawa pulang trofi Liga Champions.

“Waduh prediksi skor, bingung gue. Gue harus lihat 15 menit pertama dulu baru bisa prediksi skor karena ini bola bisa kemana-mana,” jawab Ibnu saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai, Ibnu Jamil-Ade Maya Masih Tinggal Serumah

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil sendiri mengaku kurang puas dengan Liga Champions tahun ini karena tim kesayangannya gagal menembus partai final. Sekadar informasi, Ibnu adalah salah satu penggemar tim sepakbola Manchester United, yang jegal oleh Sevilla pada babak 16 Besar.

Tapi sebagai penggemar sepakbola, ayah satu anak ini mengaku sangat antusias dalam menyambut partai final. Bagi Ibnu, baik Liverpool dan Madrid sama-sama tim besar yang memiliki gaya bermain menyerang. Pertandingan pun dipastikan akan menjadi sangat menarik karena kedua tim akan saling tukar serangan.

“Tipikalnya kalau Klopp nih tipe yang pengin bikin gol terus, pokoknya gimana caranya bisa bikin gol sampai lupa gimana belakangnya. Yang penting dia tuh harus nyerang, bikin gol, pertahanan belakangan lah. Kalau Madrid dengan Zidane-nya ini masih mengandalkan kehebatan-kehebatan pemain bintangnya mereka. Tapi dari gameplay keduanya sama sih menurut gue, sama-sama main tempo cepat, gimana caranya biar bisa bikin gol, cuma memang suka pada lupa belakang,” papar Ibnu memberikan penjelasan tentang gaya bermain kedua tim finalis.

Ibnu Jamil dan keluarga

Baca Juga: Proses Cerai, Ibnu Jamil & Ade Maya Sepakat Urus Anak Bersama

Real Madrid saat ini menjadi tim dengan trofi Liga Champions terbanyak dengan koleksi 12 piala. Sementara itu Liverpool menyandang status sebagai tim Inggris dengan koleksi Liga Champions terbanyak. Jika Madrid berhasil keluar sebagai pemenang pada Minggu dinihari nanti, maka ini akan menjadi piala Liga Champions mereka untuk tiga tahun beruntun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini