nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Acara Pernikahan, Pangeran Harry Ketahuan Curi Waktu Telefon Mantan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 11:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 25 33 1902595 sebelum-acara-pernikahan-pangeran-harry-ketahuan-curi-waktu-telefon-mantan-Mrzg0ltLu5.jpg Foto: Harper's Bazaar

LONDON - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diselenggarakan dengan sempurna. Kedua pasangan tersebut saat ini juga terlihat sangat bahagia menjalani hubungan mereka sebagai suami istri.

Namun kabarnya, ada kejadian spesial sebelum acara penyelenggaraan pernikahan tersebut dilangsungkan. Kabarnya, Pangeran Harry ketahuan telah melakukan panggilan terhadap salah satu mantan pacarnya, yang bernama Chelsy Davy.

"Itu adalah panggilan terakhir mereka, panggilan perpisahan di mana mereka berdua mengakui Harry sudah mampu melupakannya,” ujar salah satu kerabat dari Pangeran Harry, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (25/5/2018).

 

Selain itu, saat keduanya melakukan telefon, dikabarkan keduanya sangat emosinal. Dan ternyata, Chelsy sampai menangis saat mereka melakukan panggilan terakhir tersebut.

"Chelsy sangat emosional tentang itu semua, dia menangis dan hampir tidak pergi ke pernikahan. Pada akhirnya, dia pergi ke pesta pernikahannya,” lanjutnya.

Dan benar saja, Chelsy terlihat datang dalam acara pernikahan Harry dan Meghan. Dia menggunakan gaun biru dan terlihat sangat anggun.

Atas keberaniannya datang ke acara pernikahan sang mantan, beberapa orang pun memujinya. Salah satunya adalah penata gaya kenamaan, Sadaf Razi. Dia mengagumi aura yang ditunjukkan oleh Chelsy.

 

"Tampil di hadapan mantan bukanlah hal yang mudah. Dia terlihat sangat cocok dengan baju biru tersebut dan aku suka lengan loncengnya. Dia terlihat muda, tapi masih cukup chic," ata Sadaf.

Namun sayang, Chelsy dikabarkan hanya diundang hingga acara resepsi makan siang pernikahan Harry dan Meghan. Dia tidak diundang dalam acara resepsi pribadi, yang diadakan langsung oleh Pangeran Harry dan Meghan.

Sekedar informasi, Harry bertemu Chelsy pada tahun 2004. Keduanya kemudian berkencan selama sekitar tujuh tahun, dan dia bahkan menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011.

Meskipun putus, Harry dan Chelsy tampaknya masih bersahabat. Sementara Pangeran Harry dan Meghan diketahui berpacaran selama kurang dari dua tahun, namun nampaknya Pangeran Harry langsung tahu jika Meghan adalah ‘orang yang tepat’.

"Bahkan dengan Chelsy, Harry tidak merasakan "percikan" asmara yang luar biasa. Dan mereka bersama selama bertahun-tahun! Harry baru tahu segera, sejak dia menghabiskan waktu bersama Meghan, bahwa dia ingin bersamanya. Ini kasus sederhana untuk bertemu gadis yang tepat pada waktu yang tepat," kata salah satu orang dekat Pangeran Harry.

Selain Chelsy, ada seorang mantan Pangeran Harry lain yang diundang dalam pernikahan tersebut. Wanita tersebut adalah Cressida Bonas, yang pacaran dengan Harry dari 2012 hingga 2014.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini