Jet Li Bantah Kabar Terkena Penyakit Keras

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 33 1902330 jet-li-bantah-kabar-terkena-penyakit-keras-rnh9Rxu3xJ.jpg Jet Li (Foto: Shanghaiist)

HONG KONG - Selama beberapa hari ini, artis Jet Li dikabarkan tengah mengalami sakit yang cukup parah. Bahkan dalam sebuah foto, terlihat jika Li ada di dalam keadaan yang kurang baik dan terlihat lebih tua dari umur aslinya.

Namun, setelah bungkam selama beberapa hari, Li pada akhirnya muncul ke publik. Dalam sebuah postingan di akun Facebook miliknya, dia menyatakan bahwa dirinya ada di keadaan yang baik-baik saja. Tak luput dia juga mengunggah beberapa foto dirinya.

 

“Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya yang telah menyatakan keprihatinan tentang kesehatan saya. Saya melakukan dengan luar biasa dan merasa luar biasa!,” kata Li, seperti dikutip dari laman South China Morning Post, Kamis (24/5/2018).

- Baca Juga: Foto Terlihat Lemah, Steve Chapman Tegaskan Jet Li Baik-Baik Saja

Postingan ini juga merupakan postingan pertamanya setelah tiga bulan tak memposting apapun di Facebook. Maka tak heran, jika para penggemarnya khawatir terhadap kesehatan sang ahli kungfu tersebut.

Selain itu, dalam media sosial milik China, yakni Weibo, dia juga membagikan kondisi terbarunya. Dia mengatakan bahwa saat ini dia sangat sehat.

Dia juga bercanda jika dirinya telah ditawari ramuan ajaib untuk menyembuhkan penyakitnya dan memberinya umur panjang .

Sekedar informasi, awal pekan lalu dikabarkan jika Jet Li kini sedang terkena penyakit yang cukup parah. Hal ini muncul setelah sebuah foto dirinya terlihat jauh lebih tua jika dibandingkan dengan usia aslinya.

Terlebih lagi, dalam foto tersebut, dijelaskan bahwa Li terserang Hipertiroidisme dan mengalami masalah tulang belakang. Kedua penyakit itu kini dikabarkan semakin parah dan menggerogoti kejantanan pria berusia 55 tahun tersebut.

 

Selain Jet Li, Steven Chasman yang merupakan manager Jet Li juga telah mengkonfirmasi jika kondisi kesehatan Li sangat baik. Dia juga menampik kabar mengenai penyakit Li.

“Kami menghargai perhatian semua orang. Tapi Jet benar-benar baik-baik saja. Tidak ada yang salah dengan dia. Tidak ada penyakit yang mengancam jiwa. Dia dalam kondisi sangat baik,,” kata Steven.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini