nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sembuh dari Sakit, Camilla Cabelo Jalan-Jalan Bareng sang Ibu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 24 33 1902165 sembuh-dari-sakit-camilla-cabelo-jalan-jalan-bareng-sang-ibu-S6JaExUHoN.jpg Camila Cabello. (Foto: Billboard)

CALIFORNIA – Setelah diketahui dirawat di rumah sakit, saat ini Camila Cabello tampaknya sudah kembali sehat. Pasalnya, pelantun lagu 'Havana' tersebut terlihat berjalan-jalan di sekitar Beverly Hills pada Rabu sore. Tidak hanya sendiri, Camila ditemani sang ibu Sinuhe.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Kamis (24/5/2018), mantan anggota Fifth Harmony itu mengenakan jaket coklat dengan tudung hijau khaki yang dipadankan dengan celana camo. Sementara ibunya lebih santai dengan tampilan serbahitam dan sepatu boot.

Baca juga: Camila Cabello Tak Jadi Buka Konser Taylor Swift di Seattle, Sakit Parah?

Perempuan 21 tahun tersebut diketahui dirawat di rumah sakit setelah tampil pada acara Billboard Music Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Dia berbagi berita tentang kesehatannya itu melalui linimasa akun media sosial Twitter pada 21 Mei.

"Setelah penampilanku di BBMAs. Aku benar-benar merasa tidak enak badan dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa," ungkap Camila.

Camila Cabello. (Foto: Daily Mail)

Ia menambahkan, dirinya terkena dehidrasi dan demam ringan. Kemudian menurut dokter, Camila harus benar-benar beristirahat agar segera kembali pulih.

Kejadian ini sangat disayangkan Camila, sebab sebelumnya ia dijadwalkan tampil sebagai pembuka di konser Taylor Swift bertajuk 'Reputation World Tour' di Seattle.

"Aku sangat menyesal telah membuat kalian semua kecewa dan aku berjanji akan menebusnya secepat yang aku bisa," ungkap Camilla.

Baca juga: Camila Cabello Ungkap Perjalanan Hidupnya yang Menderita OCD

Sementara Taylor Swift mendoakan kesembuhan sahabatnya tersebut saat berada di atas panggung. Kepada para penggemarnya, Taylor mengatakan bahwa Camila sebenarnya sangat ingin menghibur mereka pada malam itu.

"Rekan tur dan sahabatku Camila Cabello seharusnya berada di sini malam ini. Dia ingin berada di sini untuk kalian, tapi dia sakit. Hal itu memang terjadi pada semua orang. Aku berpikir bagaimana jika kita memberikannya semangat dengan teriakan dari 56.000 orang, 'Cepat sembuh, Camila!'," ungkap Taylor Swift.

Seperti diketahui, dalam rangkaian 'Reputation World Tour' ini Taylor Swift memang mengajak Camila Cabello dan Charli XCX sebagai penyanyi pembuka. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan menghadirkan tamu spesial seperti Shawn Mendes dan Selena Gomez.

Camila Cabello. (Foto: Daily Mail)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini