nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Ramadan, Jenita Janet Keliling Pulau Jelang Buka Puasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 16:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 22 33 1901324 bulan-ramadan-jenita-janet-keliling-pulau-jelang-buka-puasa-Juw8ynHpTh.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Jenita Janet berbagi kisah tentang kegiatannya jelang sepekan Ramadan. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jenita mengaku memanfaatkan waktu jelang buka puasa untuk berkunjung ke beberapa pulau di Tanah Air.

"Alhamdulillah lagi diberikan berkah sama Allah rejekinya. Bulan puasa kita menjelang buka puasa itu di beberapa kota. Ada buka puasa bareng," kisah Jenita Janet, Selasa (22/5/2018).

(Baca juga: Ubah Penampilan saat Ramadan, Jenita Janet Siap Berhijab?)

Hingga saat ini, beberapa kota di kawasan Jawa, Kalimantan dan Sumatera sudah dikunjungi Jenita. Di sana, Jenita menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dia jumpai.

"Tiap pulau satu. Kegiatannya dari habis Asar sampai Magrib, kita ada di kota-kota orang. Kita bertemu orang-orang baru, itu pengalaman baru buat aku," jelas dia.

Selain keliling pulau, Jenita Janet juga mengadakan kegiatan tarawih keliling. Tak sendiri, Jenita turut mengajak beberapa pedangdut lain seperti Imey Mey dan Siti Liza. "Baru mulai berjalan minggu ini," kata dia.

(Baca juga: Kesurupan saat Manggung, Begini Cerita Jenita Janet)

Dibalik kegiatan tersebut, Jenita Janet punya alasan tersendiri. Dia mengaku tak ingin kehilangan momen salat tarawih yang hanya dilakukan saat Ramadan.

"Aku mau ngajak, ayo tarawih, karena ada di bulan puasa saja. Aku diskusi, tujuannya kita pengin mengajak sensasi tarawih bareng. Jadi berbuka sampai tarawih keliling masjid," tutur Jenita.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini