Beyonce Beli Gereja Berusia 100 Tahun Seharga Rp12 Miliar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 33 1901166 beyonce-beli-gereja-berusia-100-tahun-seharga-rp12-miliar-HvQsIHRRaF.jpg

LOS ANGELES - Beyonce dikabarkan kembali membeli sebuah properti baru di kawasan New Orleans, Amerika. Uniknya, bukan berupa rumah, apartemen, atau properti lainnya, dia dikabarkan membeli sebuah Gereja.

Gereja yang dimaksud adalah The New Orleans Church, yang terdapat di dekat kediaman adik dari Beyonce. Gereja tersebut memang sudah masuk ke dalam list properti yang dijual pada beberapa bulan lalu di sebuah situs jual beli properti Amerika.

Mengutip dari laman TMZ, Selasa (22/5/2018), Beyonce merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli gereja tersebut. Tak kurang, dia mengeluarkan uang hingga USD850 ribu atau sekira Rp12 miliar.

 

Kabarnya, gereja tersebut kini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan harus mendapatkan banyak perbaikan. Hal ini dikarenakan para anggota gereja tersebut kini sudah mulai habis, dan jarang orang yang datang ke gereja tersebut.

Yang paling mengesankan dari properti tersebut adalah usianya yang dikabarkan sudah berumur 100 tahun lebih. Hal ini dikarenakan dalam surat pembangunan, gereja yang dibangun menggunakan bata berwarna putih tersebut tercatat didirikan pada 1900-an.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui untuk apa Beyonce membeli gereja tersebut. Beberapa pihak mengatakan bahwa dia dan adiknya akan kembali membangun gereja tersebut untuk digunakan beribadah.

Namun ada juga yang berpendapat jika dia akan membuat sebuah kediaman dari gereja tersebut. Sayangnya, hingga saat ini wanita berusia 36 tahun tersebut masih belum memberikan komentarnya.

Sekedar informasi, Beyonce dan Jay-Z dikabarkan memiliki beberapa properti lain degan harga yang fantastis. Sebut saja sebuah rumah di New Orlands seharga Rp36,8 miliar. Yang unik, rumah tersebut awalnya dikabarkan berupa gereja, yang kemudian mereka sulap menjadi sebuah rumah mewah.

 

Selain itu, dikabarkan mereka juga memiliki sebuah properti dengan harga fantastis di daerah Los Angeles. Mereka merogoh kocek hingga USD88 juta atau sekira Rp1,24 triliun untuk rumah mewah bergaya modern tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini