nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Ini Penampakan Resmi Shazam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 22 206 1901456 terungkap-ini-penampakan-resmi-shazam-rKtxzR0tWp.jpg Shazam (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kendati foto-foto dari set syuting sudah tersebar di dunia maya, Warner Bros tetap belum mengumumkan gambar resmi dari superhero terbarunya, Shazam. Beruntung sang aktor, Zachary Levi, mengunggah foto dirinya berkostum Shazam di akun Instagram miliknya.

Dari foto yang diunggahnya itu, Levi terlihat sedang berdiri di gambar promo dari Shazam. Dengan warna merah dipadukan jubbah putih dan logo berwarna emas menyala, Shazam terlihat sedang menikmati segelas milkshake.

(Baca Juga: Kesehatan Membaik, Kim Yoo Jung Segera Kembali Syuting)

(Baca Juga: Selain Yayan Ruhiyan, Halle Berry Juga Tergabung dalam John Wick 3: Parabellum)

“Ini! Ini adalah mimpi sesungguhnya. Terpenuhi dan terlengkapi semuanya, ditambah lagi dengan minuman!” tulisnya dalam caption foto itu.

Dari penjelasan sinopsis resminya, Shazam adalah superhero yang keluar dari dalam diri Billy Batson, seorang bocah berusia 14 tahun. Setiap kali Billy meneriakan kata “Shazam!” maka ia akan berubah menjadi superhero dengan kekuatan yang luar biasa.

Shazam, Foto: Digitalspy

Namun kehadiran jiwa Shazam tak lantas membuat kehidupan Billy aman dan tenteram. Ia juga harus berlomba dengan waktu agar bisa segera menguasai kekuatan super ini sebelum bertarung melawan penjahat yang dikontrol oleh Dr. Thaddeus Sivana.

Dalam film ini Asher Angel akan berperan sebagai Billy Batson muda, bersama Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Faithe Herman, dan Ian Chen. Pada film kali ini WB mempercayakan Dabid F Sandberg sebagai sutradara dibantu oleh naskah scenario dari Christopher Markus serta Stephen McFeely. Shazam rencananya akan dirilis pada tanggal 5 April 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini