Dua Lipa Jawab Rumor Tentang Isi Soundtrack James Bond

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 205 1901394 dua-lipa-jawab-rumor-tentang-isi-soundtrack-james-bond-Z9C2WtCnaK.jpg Dua Lipa (Foto: NME)

LOS ANGELES Dua Lipa dirumorkan akan menjadi penyanyi yang mengisi soundtrack untuk film terbaru James Bond.

Setelah Adele dan Sam Smith sukses melalui Skyfall dan Writing on the Wall, franchise agen 007 ini kembali mencari sosok baru untuk menyanyikan lagu soundtracknya.

Karier Dua Lipa saat ini memang sedang sangat menanjak. Penyanyi asal Inggris ini bisa dibilang sebagai penyanyi wanita tersukses tahun ini.

 

Debut album terjual sebanyak 95 ribu, single IDGAF terjual sampai total 509 ribu, dan video New Rules pun memecahkan rekor karena ditonton lebih dari satu milyar kali.

Terbaru, Dua Lipa resmi ditunjuk oleh UEFA untuk tampil sebagai penyanyi pembuka laga final UEFA Champions League antara Liverpool melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina.

- Baca Juga: Dua Lipa Bakal Isi Soundtrack James Bond?

Ia diharapkan bisa membakar semangat kedua kubu penonton yang akan memadati stadion NSC Olimpiskiy.

“Aku tidak tahu. Aku ingin sekali melakukannya, tapi aku belum masuk rekaman sama sekali sejauh ini. Aku tidak ingin berspekulasi. Tapi aku akan sangat senang jika diminta menyanyikan lagu soundtrack itu,” kata Dua Lipa.

Selain Dua Lipa, Ed Sheeran juga sempat masuk radar penyanyi yang akan menjadi pengisi soundtrack film James Bond ke-25.

 

Pelantun lagu Shape of You ini bahkan mengaku sudah memiliki tabungan lagu khusus yang bisa digunakan untuk soundtrack James Bond.

Nama lain yang juga digadang-gadang akan menjadi pengisi soundtrack James Bond adalah Beyonce. Namun, istri dari Jay Z ini belum memberikan konfirmasi sama sekali terhadap kabar yang beredar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini