nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guns N 'Roses Rilis MV dengan Adegan Seks yang Direkam sejak 30 Tahun Silam

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 22 205 1901131 guns-n-roses-rilis-mv-dengan-adegan-seks-yang-direkam-sejak-30-tahun-silam-cWboDS88i2.jpg Foto: Okezone

LOS ANGELES - Guns N 'Roses dikabarkan kembali membuat langkah kontroversional. Hal ini dikarenakan baru-baru ini, mereka meluncurkan sebuah video musik (MV) dari It’s So Easy, yang dikabarkan terdapat adegan terlarang di dalam video tersebut.

Hal ini bermula saat mereka ingin membuat sebuah video terbaik bagi lagu tersebut, untuk ditampilkan di MTV pada tahu 1989. Sayangnya, untuk menciptakan video terbaik, mereka memilih untuk memasukkan adegan seks di dalam video tersebut.

Sayangnya, karena dianggap terlalu vulgar, pihak MTV pun dikabarkan harus menolak MV tersebut. Mereka menganggap, adegan tersebut tidak pantas untuk tayang di TV pada masa tersebut.

Oleh karenanya, para anggota Gun N ‘Roses pun mengunci rapat master video di sebuah lemari besi. Video tersebut pun dikira telah ‘hilang’ selama 30 tahun lebih.

Namun, menurut salah satu anggota Gun N ‘Roses, Axl Rose menyebut jika mereka tidak menyesal telah membuat MV tersebut.

“Jika kami membuat video yang bagus untuk MTV, kami bisa membuatnya dan menjual lebih banyak lagu. Tapi kami tidak,” kata Rose, seperti dikutip dari laman NME, Selasa (22/5/2018).

Dia menambahkan jika uang sekira USD150 atau Rp2,1 miliar yang mereka keluarkan, sangat berarti.

“Namun sebagai gantinya, kami menghabiskan USD150 ribu hanya untuk membuat sesuatu yang ingin kami lihat,” lanjutnya.

Akan tetapi, Gun N ‘Roses ternyata membagikan video ini secara ‘bebas’. Untuk saat ini, MV tersebut hanya terdapat di Apple Music, dan tidak diketahui apakah MV tersebut juga akan mereka luncurkan di YouTube atau situs musik lain atau tidak. Hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Gun N ‘Roses.

 

Sekedar informasi, saat ini Gun N ‘Roses sedang mempersiapkan dua hal penting, yakni peluncuran album mereka dan konserl keliling dunia. Kedua kabar ini pun membuat para peggemarnya sumringah.

Untuk album, mereka akan meluncurkan album berjudul 'Appetite For Destruction' yang berisi 73 lagu panjang, dengan 49 diantaranya adalah lagu yang belum pernah dirilis. Album ini akan dijual mulai 29 Juni, dengan harga jual hingga 849,99 pound sterling atau sekira Rp16 juta lebih untuk edisi spesial.

Di sisi lain, untuk konser yang akan diselenggarakan pada tahun ini, Gun N ‘Roses dikabarkan akan menyabangi beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Dan kabarnya, harga tiket pre-sales untuk Indonesia dikabarkan hanya berharga Rp600 ribu saja.

 

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini