nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Mendadak Posesif di Amerika, Ini Pesan Titi Kamal

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900935 anak-mendadak-posesif-di-amerika-ini-pesan-titi-kamal-QKLJmMzpAx.jpg Titi Kamal dan anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak sulung Titi Kamal, yakni Arjuna Zayan Sugiono mendadak bersifat posesif untuk sang ibu saat berada di New York, Amerika belum lama ini. Ia diketahui tak mau jauh-jauh dari sang ibu, yang diungkapkan istri Christian Sugiono tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @titi_kamall.

Menjadi korban posesif sang anak, Titi Kamal tentu tidak membuatnya marah justru bahagia karena mendapatkan perhatian lebih dari putranya. Ia pun memberikan pesan mengharukan dalam caption yang ditulis di postingan pada Senin (21/5/2018) tersebut.

"Saat traveling kemarin, Juna tiba2 jd posesif sama mamanya, gamau jauh2, pas mau foto sendiripun, dia tetep nempel gamau lepas 🤣 ," cerita Titi Kamal melalui foto yang diposting.

"Jun nanti kalo udah gede jangan malu kalo mama masih peluk2 cium kamu yaaa," pesan bintang film Mendadak Dangdut itu.

Baca Juga: Warganet Ramai Menerka-nerka Tulisan di Telinga Anak Titi Kamal

Titi Kamal

Titi Kamal mengunggah fotonya bersama sang putra saat berada di Brooklyn Bridge Park, New York. Keduanya tampak bahagia sambil saling bergandengan di pinggir sungai saat momen tersebut diabadikan.

Komentar netizen lantas membanjiri postingan foto Titi Kamal ini berikut dengan like yang jumlahnya mencapai angka ribuan. Salah satunya mencoba membayangkan bagaimana sikap Arjuna kepada sang ibu saat beranjak remaja dan memiliki seorang kekasih.

"Hehehehe ...gimana nanti kalau sudah punya pacar ? Duh pasti mandiri tetapi tetap sayang mamanya," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

Titi Kamal

Sekadar diketahui, Titi Kamal memang memboyong dua putranya ke Amerika belum lama ini untuk liburan. Meskipun tak ditemani sang suami, namun pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut tetap menikmati momen tersebut bersama dua buah hatinya.

Di salah satu foto yang diunggah belum lama ini, Titi Kamal menuliskan harapan agar bisa kembali liburan secara lengkap. Tak hanya bersama kedua buah hatinya Arjuna Zatan Sugiono dan Kaia Attara Sugiono namun juga dihadiri oleh Christian Sugiono.

"Seneng bisa jalan-jalan sekalian kerja sama anak-anak, semoga nanti bisa lengkap sama papanya juga. @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #kaiattarsugiono #arjunazayansugiono #kaijuna,” tulis artis kelahiran 7 Desember 1981 ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini