Share

Putri Presiden Jokowi Hadir di Acara Mitoni Vicky Shu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900884 putri-presiden-jokowi-hadir-di-acara-mitoni-vicky-shu-bircDyD4eg.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Shu menggelar acara mitoni untuk janin dalam kandungannya belum lama ini. Momen membahagiakan tersebut telah tersebar di sosial media, diantaranya diunggah oleh pemilik akun @jokiphotography.

Dalam foto yang diunggah, hadir keluarga dan sahabat Vicky Shu dan Ade Imam. Selain itu, hadir pula putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang juga tengah berbadan dua.

"7 bulanan atau mitoni @vickyshu & @ade_imam ," tertulis dalam foto yang diunggah.

Momen tersebut digelar dengan adat jawa kental berikut dengan riasan yang dipilih pelantun tembang Mari Bercinta 2 tersebut. Segala prosesi juga tampak dilakukan dan diabadikan oleh akun yang sama.

(Baca Juga: JPU Belum Siap, Sidang Kasus Narkoba Tio Pakusadewo Ditunda)

(Baca Juga: Bahagianya Zaskia Adya Mecca Anak-Anaknya Main Air Hujan)

Kini Vicky dan Ade Imam tengah menanti kelahiran anak pertama. Usia kandungan yang masuk bulan ke tujuh membuat Vicky Shu tak bisa jauh dan selalu ingin manja ke sang suami.

Di foto yang diunggah Vicky Shu sebelumnya, wanita berusia 30 tahun ini mengakui hal tersebut. Ia semakin manja dan selalu ingin berada di samping sang suami kemanapun ia pergi.

"Ketika bumil maunya "ngintilin" bojo @ade_imam," tulisnya dalam caption foto yang diunggah bersama sang suami.

 Vicky Shu dan Suami, Foto: Instagram

Seperti diketahui, Vicky resmi dipersunting oleh pria berdarah solo, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur, Magelang. Mengusung tema tradisional Jawa, prosesi pernikahan Vicky dan Ade Imam berjalan sakral.

Kini ia tengah mengandung buah cinta mereka. Usia kandungan Vicky saat ini telah menginjak tujuh bulan. Sempat mengunggah foto USG janin dalam kandungannya namun belum diketahui terkait jenis kelamin sang anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini