nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie dan Marion Jola Kompak Tolak Tawaran Main Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900858 brisia-jodie-dan-marion-jola-kompak-tolak-tawaran-main-film-35KEimkL9H.jpg Bianca Jodie, Marion Jola (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dua finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie dan Marion Jola, kini tengah menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Tidak hanya cantik, keduanya juga memiliki suara yang indah dan penampilan yang menarik.

Kini, setelah Indonesian Idol 2018 berakhir, banyak tawaran-tawaran yang tentunya datang kepada keduanya. Bukan hanya tawaran bernyanyi dan berkolaborasi, tetapi juga tawaran untuk bermain dalam sebuah film layar lebar dan web series. Sayangnya gadis yang akrab disapa Lala ini terpaksa menolak tawaran tersebut.

 

- Baca Juga: Ditanya Star Syndrome, Marion Jola: Semua Orang Pernah Mengalami

"Aku ada tawaran film dan web series. Tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu," kata Marion Jola, yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Sama halnya dengan Lala, Jodie pun mengaku masih belum bisa menerima tawaran berakting. Sebab, ia masih ingin fokus ke dunia tarik suara yang semakin melambungkan namanya.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single ku belum keluar, dan pengin fokus ke nyanyi dulu. Jadi..," tutur Jodie.

"Tapi pengen, tapi enggak tahu deh. Tunggu saja," sambungnya.

 

Meski masih belum mau menerima tawaran bermain dalam sebuah film, keduanya mengaku tidak menutup kemungkinan kelak mereka akan menerima tawaran tersebut. Pasalnya, sebagai seorang idola, mereka tentu ingin menjadi publik figur yang serba bisa.

"Aku pengin nyoba semua sesuatu, jadi pengen juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu," ujar Marion Jola.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini