nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Dukacita, Cucu Aa Gym Meninggal di Usia 2 Bulan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 07:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900610 kabar-dukacita-cucu-aa-gym-meninggal-di-usia-2-bulan-kljrw4ZxYr.jpg Aa Gym. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berita dukacita datang dari keluarga Ustadz Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disebut Aa Gym. Cucu perempuan Aa Gym yang bernama Gheziya Naura Khadija meninggal dunia pada Minggu 20 Mei 2018.

Kabar tersebut disampakan oleh ulama kondang ini melalui akun media sosial miliknya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Aa Gym membagikan foto cucu terkecilnya itu. Sebuah kabar dukacita pun dituliskan Aa Gym dalam kolom keterangan foto.

Baca juga: Aa Gym Sarankan Perbanyak Berdoa di Bulan Puasa

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. Mohon doa telah meninggal dunia cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija, anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa," tulis Aa Gym di unggahan Instagram, Minggu 20 Mei 2018.

Dalam keterangan foto tersebut, diketahui bahwa Gheziya merupakan putri kedua dari pasangan Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa. Ghaitsa sendiri merupakan anak keempat Aa Gym dengan Ninih Muthmainah.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Doa mengalir untuk bayi yang mengembuskan napas terakhir di usia dua bulan itu. Sementara ucapan dukacita juga disampaikan warganet untuk Aa Gym dan keluarga.

Kabar duka tersebut turut disampaikan oleh putri sulung Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Melalui akun Instagram-nya, Ghaida juga membagikan video keponakan terkecilnya itu. Seakan penuh kesedihan, Ghaida melengkapi unggahannya dengan sebuah keterangan.

"Selamat jalan Gheziya Naura Khadija. Bayi solehah penyejuk hati.. 😭😭😭 jadi bidadari di surga yaaa.Innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa dan Ustadz Maulana Yusuf. Mendadak dan tibatiba.. 😭 hari minggu, 20 Mei 2018, pukul 16.12 WIB. Mohon doanyaa yaa teman- teman. Doakan Ica dan keluarga jugaa supaya sabar dan tabah #gdasfamilybaitijannati," tulis Ghaida melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga: Senin Lebih Semangat, Begini Pesan Aa Gym soal Rezeki Bikin Hati Adem

Masih dalam suasana duka, di unggaha berikutnya Ghaida kembali mem-posting foto bayi Gheziya dengan putri kecilnya Ghazlina. Di foto tersebut Ghaida menuliskan keterangan foto yang berisi sebuah pelajaran mengenai berpulangnya putri kecil dari adiknya ketiganya itu.

"Teh #Ghazlina sayang ziya selalu.. 😭😭😭😭 Hari ini di ingatkan kalau kematian enggak melihat usia, enggak melihat kondisi lagi sehat, atau sakit, atau ceria atau sedih Bisa menimpa siapa saja. Kita aja enggak tahu 5 menit kedepan masih hidup apa tidak.😭😭😭😭 ya Rabb.. semoga kita semua bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah, punya cukup bekal 😭😭😭," tulis kembali Ghaida saat mengenang keponakannya tersebut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini