Sukses Gandeng Eks Vokalis Seventeen, The Flash Rilis Album Baru

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1901016 sukses-gandeng-eks-vokalis-seventeen-the-flash-rilis-album-baru-4xUUwOXWJ4.jpg The Flash (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Sukses dengan kolaborasinya bersama Doni, eks vokalis Seventeen lewat tembang religi, band The Flash kini tampil berbeda demi mendongkrak pasar musik Indonesia.

Musik rock yang tak segarang dahulu tetap dijalani oleh band asal Yogyakarta tersebut dengan meluncurkan album baru mereka yang berjudul "#7 Tahun".

Baca Juga: Disney Buat Takjub CinemaCon dengan Sneak Peek Dumbo, Lion King, dan Aladdin

Band yang digawangi oleh Yustin (vokal), Ichon (gitar), Bonang (keyboard), dan Pathul (bass) itu menghasilkan 19 lagu untuk album terbarunya. Mereka pun menjagokan single berjudul Nananina di album terbarunya tersebut.

"Untuk hit single-nya kita punya lagu berjudul Nananina. Kita band lokal yang tetap aja kita lokal wisdom konsepnya," kata Pathul saat dihubungi melalui sambungan telefon.

The Flash

Dalam album perdana ini, The Flash tidak hanya mengisi lagu-lagu barunya. Tetapi beberapa lagu lamanya juga ikut dimasukkan dalam album barunya hingga berjumlah total 19 lagu.

"Karena album perdana, jadi single yang lama juga masuk di sini. Ada empat lagu lama, sisanya 15 lagu baru. Biar buat pembeda saja," pungkas Pathul.

Baca Juga: Imbas Akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, X-Men, Fantastic Four, Deadpool Gabung Avengers

The Flash

Berada di bawah naungan Titanium Music, mereka tetap optimis untuk memajukan musik rock Tanah Air di tengah lesunya musik-musik rock pada umumnya saat ini. Kerja keras dan dukungan menjadi modal mereka untuk tetap menjalani eksistensinya di dunia musik.

"Kerja keras, konsistensi, dan semangat tentu saja tidaklah cukup tanpa dukungan teman-teman, keluarga dan berbagai pihak. Terimakasih seluruh Flasher (fans) seluruh Indonesia untuk dukungan setia selama ini sebagai energi untuk tetap kompak & semangat untuk terus berkarya," tutup Pathul.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini