Ramadan Pertama Setelah Menikah, Husein dan Istri Akui Ada yang Berbeda

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 20 33 1900473 ramadan-pertama-setelah-menikah-husein-dan-istri-akui-ada-yang-berbeda-PgNjnjNtB4.JPG (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Tahun ini merupakan Ramadan pertama yang dijalani Husein Alatas bersama sang istri, Annisa Nabillah. Keduanya pun mengakui jika ada beberapa hal yang berbeda dari Ramadan sebelumnya.

Penyanyi beraliran Rock itu pun mengungkapkan perbedaan Ramadan tahun dan sebelumnya. Jika tahun lalu ia masih sendiri, kini ia telah berstatus sebagai suami.

“Ada yang bangunin,” jawab Husein singkat ketika ditemui di sebuah kafe di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (18/5/2018).

 

Berbeda dengan Husein, sang istri pun mengatakan jika puasa tahun ini ia harus menyiapkan segala keperluan suaminya. Wanita berusia 22 tahun ini pun selalu memasak santapan sahur dan berbuka untuk Husein.

“Untuk dia ada yang bangunin, tapi untuk saya, saya bangunnya lebih awal karena harus menyiapkan segala sesuatunya untuk dia kan, vitaminnya, madunya, makanannya, banyak. Kalau dulu kan mempersiapkan untuk diri sendiri kalau sekarang sudah ada suami jadi ya menpersiapkan buat suami tercinta,” ujar Annisa Nabillah ketika ditemui di kesempatan yang sama.

Nabillah pun mengungkap jika Husein memiliki banyak permintaan untuk santapan berbuka. Akan tetapi, beberapa permintaan itu belum sempat diberikannya untuk suami tercinta.

“Cuma kalau buka puasa dia sempet minta kemarin, minta masakin cumi lah, cream soup lah, ayam bakar, kerang, banyak lah,” ujar Nabillah lagi.

Berbeda dengan menu berbuka, Nabillah mengakui ketika sahur, ia memasak makanan yang lebih sederhana. Hal tersebut lantaran keinginan makan saat sahur biasanya sedikit menurun jika dibandingkan berbuka.

Rupanya, kemampuan Nabillah memasak sudah tak perlu diragukan lagi. Husein pun begitu memuji keahlian istri yang baru 8 bulan dinikahinya itu.

“Jago masaknya. Buat anak seumuran dia mah baru 22 tahun tapi kemampuan masaknya sudah kayak (usia) 35 lah masaknya, seperti sudah berpengalaman,” lanjut Husein.

 

Seperti diketahui, pada 23 September lalu, Husein Alatas menikahi seorang gadis bernama Annisa Nabillah yang merupakan mantan personel grup Mahadewi. Pernikahan mereka diselenggarakan di Mesjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini