Share

Belum Dikaruniai Anak, Husein Alatas dan Istri Tetap Santai

Hana Futari, Okezone · Minggu 20 Mei 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 20 33 1900462 belum-dikaruniai-anak-husein-alatas-dan-istri-tetap-santai-R9h2lxUiQz.jpg Husein Alatas. (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN – Husein Alatas dan Annisa Nabillah menikah delapan bulan lalu. Tanda-tanda kehamilan Nabillah hingga kini belum tampak. Akan tetapi, Husein dan Nabillah menyatakan santai dan tidak melakukan berbagai program untuk segera mendapatkan momongan.

Pasangan suami-istri itu mengakui akan bersyukur apabila segera dititipkan rezeki berupa anak. Meski demikan, mereka tak berkeberatan jika harus menunggu beberapa waktu.

Husein Alatas.

Baca juga: Husein Alatas Ingin Punya Anak Laki-Laki Tahun Ini

"Kalau tahun ini (dikasih anak), alhamdulillah. Tahun depan, alhamdulillah. Dikasihnya tiga tahun lagi, ya sudah. Karena bersyukur apa yang dikasih itu yang terbaik. Keluargaku ada yang lima tahun baru dikasih, dua tahun baru dikasih, ada yang baru nikah sudah dikasih. Jadi aku ngalir saja sih. Aku berbaik sangka sama Tuhan," ujar Husein ketika ditemui di sebuah kafe di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagian wanita lebih sensitif ketika ditanya mengenai momongan yang belum kunjung datang, namun berbeda dengan Nabillah. Sikap Husein yang tidak terburu-buru memiliki buah hati membuatnya ikut santai menanggapi hal itu.

"Karena dia santai, enggak terburu-buru, jadi sayanya juga kebawa santai. Itu rahasia Allah kapan dikasihnya. Kita juga enggak tahu kalau kita memaksakan harus tahun ini dengan program segala macam kan belum tahu kedepannya gimana," ujar Nabillah ketika ditemui pada kesempatan yang sama.

Program untuk segera memiliki anak pun tak dilalui oleh pasangan ini. Menurutnya, program tersebut bukanlah jalan yang akan ditempuh keduanya.

β€œMalah kalau kita terlalu ngusahain kalau hasilnya enggak sesuai malah nyalahin diri sendiri akhirnya menurut aku mengalir saja sih karena kelahiran, kematian, rezeki, jodoh itu ketentuan Allah. Berapa banyak yang program enggak jadi, bukan berarti enggak berguna, tapi barangkali berguna cuma itu bukan cara kami. Buat aku sama Nisa, kita lebih suka kita jalanin apa yang bisa kita lakuin kita lakuin,” ujar Husein lagi.

Baca juga: Selain Reuni, Husein Alatas Gelar Santunan Anak Yatim

Seperti diketahui, pada 23 September 2017, Husein Alatas menikahi seorang gadis bernama Annisa Nabillah yang merupakan mantan personel grup Mahadewi. Pernikahan mereka diselenggarakan di Mesjid Al Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini