nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Beckham Peluk Gadis Korban Bom Manchester Jadi Momen Berharga di Royal Wedding

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 20 33 1900420 david-beckham-peluk-gadis-korban-bom-manchester-jadi-momen-berharga-di-royal-wedding-JdZ2mMX1io.jpg David Beckham dan Victoria. (Foto: Hello Magazine)

LONDON – Mantan pesepakbola dunia David Beckham memberikan pelukan hangat untuk korban pengeboman di Kota Manchester, Inggris. Aksi itu ia lakukan dalam royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 di halaman St George’s Chapel.

Bintang sepakbola itu berpose dengan Amelia Thompson yang menerima undangan khusus untuk acara Kerajaan Kensington. Gadis 12 tahun tersebut adalah salah satu korban selamat dari serangan teror di Manchester pada 22 Mei 2017 dalam konser Ariana Grande hingga menewaskan 22 orang.

Baca juga: David Beckham Dapat Kado Mewah Seharga Rp93 Juta dari Sang Putri

David Beckham dan Amelia Thompson. (Foto: Daily Mail)

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Sabtu (19/5/2018), Amelia tampak berseri-seri dengan bangga ketika David Beckham memeluknya menjelang upacara pernikahan mewah di St George's Chapel di Windsor, Berkshire.

Sekadar informasi, dalam acara tersebut David Beckham menggandeng sang istri Victoria Caroline saat menuju St George's Chapel, Kastil Windsor. Keduanya menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilaksanakan di kastil yang menjadi landmark Kerajaan Inggris tersebut.

Victoria Beckham tampak anggun dengan dress berwarna navy dan topi berkelas yang senada dengan warna baju. Tidak lupa ia menambahkan sepasang sepatu merah untuk mempercantik penampilan.

Kemudian, David Beckham gagah dengan setelan pakaian abu-abu. Ia mencuri perhatian ketika mengenakan sepasang kacamata hitam. Selanjutnya, mantan pemain andalan Manchester United tersebut tersenyum sambil melambai-lambaikan tangan ke kerumunan publik saat berjalan menuju St George's Chapel.

Tentu saja ini bukan pernikahan pertama dari Kerajaan Inggris yang dihadiri pasangan selebritis tersebut. David Beckham dan Victoria diketahui juga datang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 di Westminster Abbey.

Baca juga: Bahagianya Artis-Artis Ini Selfie Bareng David Beckham

Sementara itu, David Beckham sendiri mulai berkencan dengan mantan personel Spice Girls tersebut pada 1997. Hubungan keduanya menarik perhatian media-media dunia.

Kemudian pada 4 Juli 1999, mereka memutuskan menikah di Luttrellstown Castle, Irlandia. Pasangan yang sampai sekarang selalu terlihat serasi tersebut dijuluki publik sebagai 'Posh dan Bekcs'.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini