nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Tanya Tips Dekati Cewek, Chicco Jerikho: Kasih Cincin!

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900230 baim-wong-tanya-tips-dekati-cewek-chicco-jerikho-kasih-cincin-WQIcWDgr45.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baim Wong kembali mengundang perhatian lewat aksinya saat bertanya ke netizen bagaimana mengajak kenalan dengan seorang wanita. Diketahui mantan kekasih Marshanda itu tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan, di samping Baim terlihat wanita cantik yang ingin diajak kenalan olehnya. Canda Baim ini disambut oleh rekan artis yang saling menebak siapa sosok berbaju kuning dalam foto Baim, apakah wanita tersebut adalah kekasihnya?

Ada-ada saja kelakuan Baim Wong yang dengan sangat percaya diri ingin berkenalan dengan seorang wanita dalam beberapa foto di instagram. Baim yang kini memproklamirkan sebagai presiden jomblo rasanya perlu mendapat saran dari masyarakat Indonesia mengenai tips dan trik tentang cara mendekati wanita

(Baca Juga: Deretan Selebriti Papan Atas Hadiri Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle)

(Baca Juga: Pangeran Charles Bahagia Bisa Dampingi Meghan Markle di Pelaminan)

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

Dalam foto pertama, pria yang berusia 37 tahun itu menunjukkan mimik wajah gugup saat ingin berkenalan dengan seorang wanita. Publik pun bertanya-tanya, beranikah Baim mendekati wanita tersebut hingga mengajak kenalan.

Ini muka gue kalo mau kenalan sama cewe cantik sebelah gue tapi ga bisa,” tulisnya di awal foto.

Sontak postingan Baim mengundang reaksi netizen yang menganggap Baim lemah terhadap wanita. Banyak diantaranya yang menyarankan langsung diajak kenalan kemudian langsung ke pelaminan.

Bang kalo muka ganteng kayak elu itu gampang deketin cewek, ajak nikah langsung juga bisa,” tulis seorang netizen.

Diantara banyaknya komentar, terselip pula godaan dari rekan artis yang menebak-nebak siapa sosok wanita tersebut. Sahut menyahut pun terjadi dalam kolom komentar Baim, mulai dari Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Aline Adita juga Audy Item.

Cie, ini calon istri ya Im? Berdoa amiin ya Rab,” tulis Wulan

Didoakan supaya jadian ya Baim,” sahut Audy

Semoga cepat naik ke pelaminan sama yang ini ya, setuju banget,” tambah Aline

Kasih cincin aja langsung,” saran Chicco.

Proses pendekatan pun semakin berlanjut ketika pemain film ‘Dillema’ itu menujukkan keberaniannya untuk mengajak berkenalan wanita cantik tersebut. Baim kemudian membagikan tips kepada para jomblo tentang cara mendekati wanita melalui hastag dalam captionnya.

“Kita udah ngobrol dong. Akhirnya tadi awalan pembuka adalah bertanya, mba, maaf sekarang itu jam berapa ya? Hati-hati jangan langsung minta nomor telepon nanti wanitanya hilang feeling,” tulis Baim.

Selepas putus dengan Vebby Palwinta, Baim memang sedikit mengumpat- umpat perihal kisah cintanya dengan seorang wanita. Memang, beberapa kesempatan pria yang memulai kariernya di tahun 2001 itu diketahui tengah memulai sebuah pendekatan dengan model bernama Paula Verhoeven. Sebuah akun gosip @lamiscorner pun pernah mendapati foto kebersamaan Baim dan Paula bersama keluarga besar. Namun hingga saat ini keduanya memang belum memberikan konfirmasi mengenai status hubungan mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini