nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Di-Bully Warganet, Rey Utami Anggap Konsekuensi Figur Publik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900208 kerap-di-bully-warganet-rey-utami-anggap-konsekuensi-figur-publik-Z4jLKvmL8z.jpg Rey Utami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama presenter Rey Utami tampaknya sudah kebal dengan hujatan-hujatan yang dilayangkan publik dunia maya untuknya. Bahkan baru-baru ini Rey Utami sempat dihujat lantaran posenya mengenakan mukena dengan make-up tebal yang dianggap tak pantas oleh warganet. Pose itu dibagikan Rey Utami lewat Instagram pribadinya @reyutami.

Menanggapi hal tersebut, Rey Utami justru memakluminya. Bagi Rey Utami itu sudah menjadi konsekuensi pekerjaan sebagai seorang figur publik. Bahkan ia sedikit berbagi cerita pada awal perkenalannya dengan sang suami, Pablo Benua, Rey Utami sempat menjadi bahan hujatan publik dunia maya.

(Baca Juga: Intip Megahnya Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, St George's Chapel)

(Baca Juga: Bukan yang Manis-Manis, Ini Makanan Kesukaan Ariel Tatum saat Berbuka Puasa)

Rey Utami dan Suami

Sampai-sampai ketika memutuskan menikah dengan Pablo Benua, pernikahannya dituding rekayasa oleh warganet. Yang menjadi sorotan warganet tentang pernikahan meraka, lantaran usia perkenalannya yang terbilang singkat. Tak mau ambil pusing, Rey Utami terkesan cuek.

Tetapi, itu sudah dianggap biasa oleh Rey Utami. Yang terpenting apa yang dituduhkan warganet tak sesuai dengan kenyataan.

"Ah dari dulu juga pas pertama nikah (sering dinyinyirin), tujuh hari pacaran terus nikah dibilang settingan. Katanya kan hamil, hamil boongan. Jadi ya udah biasa," ujar Rey Utami saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Rey Utami, Foto: IG

Meski begitu, baginya jika telah menjadi seorang figur publik, hal yang wajar bila mendapat suatu hujatan. Bahkan, sampai-sampai Rey Utami mengakui sempat dihujat berlebihan oleh warganet, tapi hujatan-hujatan itu tak ingin diperpanjang olehnya.

"Kalau mau jadi public figure ya harus kaya gitu. Udah biasa mau dihina, dicaci dimaki, udah yang paling parah dari itu udah pernah disosmed kan," ungkapnya.

Yang terpenting sampai dengan saat ini ia bisa melewati segala macam hujatan itu. Dan betapa bersyukur Rey Utami bahwa apa yang dituduhkan warganet untuknya justru tidaklah benar adanya. "Tapi kita bisa melewati. Sampai sekarang aman-aman aja," pungkasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini