Bukan yang Manis-Manis, Ini Makanan Kesukaan Ariel Tatum saat Berbuka Puasa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900155 bukan-yang-manis-manis-ini-makanan-kesukaan-ariel-tatum-saat-berbuka-puasa-D8Dt0AcXyZ.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menu saat berbuka puasa biasanya lebih identik dengan makanan ataupun minuman yang manis. Tetapi tidak bagi Ariel Tatum. Dirinya lebih memilih makanan asin untuk menu berbuka.

Meski begitu, ketika berbuka puasa tiba, Ariel Tatum juga memilih makanan yang ringan terlebih dahulu. Sebab, ia mengakui ketika perutnya sedang kosong tidak bisa langsung diisi dengan makanan berat.

"I dont like sweet food. Jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih, tapi pedes enggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," kata Ariel Tatum saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: John Legend Kecam Perkataan Donald Trump untuk Imigran Gelap AS)

(Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Rey Utami Fokus Turunkan Berat Badan)

Ariel Tatum, Foto: Instagram

"Kalau buka puasa aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu enggak bisa langsung diisi," sambungnya

Menjauhi makanan yang manis, rupanya telah menjadi pola hidup yang dijalakan Ariel Tatum.

"Aku enggak terlalu suka manis (Kolak) sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbo di hidup aku," jelasnya.

Bisa dikatakan untuk menu saat berbuka puasa sendiri, Ariel Tatum tak menyediakan menu khusus. Yang penting menu yang dihidangkan memiliki nilai gizi sehat, sudah cukup bagi Ariel Tatum. Dan secara terang-terangan Ariel Tatum juga menyebut bahwa dirinya sudah tidak mengkonsumsi nasi.

Ariel Tatum, Foto: Instagram

"Enggak ada menu khusus sih (saat puasa), cuma di keluargaku aku lebih prioritaskan menu yang sehat ya, aku juga udah lama enggak makan nasi, terus switch ke kentang, terus dua bulan aku enggak begitu suka kentang. Kayak ngilangin karbo di nasi itu kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget dan enggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu lho, jadi aku enggak makan nasi lagi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini