nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Mendiang Suami, Ririn Ekawati Sambangi San Fransisco

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900137 rindu-mendiang-suami-ririn-ekawati-sambangi-san-fransisco-jT89Pin1CQ.jpg Ririn Ekawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini Ririn Ekawati tampak menyambangi Kota San Fransisco. Sontak pose-pose ketika berada di San Fransisco diabadikan Ririn Ekawati lewat unggahan media sosial instagram @ririnekawati.

Usut punya usut maksud dan tujuan aktris 35 tahun itu menyambangi San Fransisco untuk mengenang momen kebersamaan dengan mendiang sang suami, Fery Wijaya. Bahkan kepergiannya ke San Fransisco harus meninggalkan buah hatinya.

Meski begitu selain mengenang momen dengan mendiang suami, ini pun menjadi momen waktu liburannya.

 Ririn Ekawati dan mendiang suami, Foto: Instagram

(Baca Juga: John Legend Kecam Perkataan Donald Trump untuk Imigran Gelap AS)

(Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Rey Utami Fokus Turunkan Berat Badan)

"Banyak banget yang kepo dari Instagram kok ninggalin anak sampai lebih dari 10 hari. Waktunya untuk saya itu penting sebagai orangtua yang ditinggal meninggal suaminya itu bukan hal yang gampang buat saya, menimbulkan rasa percaya diri, terus kalau diliat happy-happy aja tuh, iya happy, mereka enggak tahu isi di dalam hati saya gimana ya, berduri-duri berdarah-darah," kata Ririn Ekawati saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pemain film 'Roman Picisan' ini kembali menambahkan bahwa menjadi single parent tidaklah mudah. Apalagi segala kebutuhan anak diurus oleh dirinya sendiri. Dan punya waktu berlibur sungguh dibutuhkan baginya.

"Ini nih aku bukan mau ngasih tahu ke ibu-ibu di luar sana, tapi untuk diriku sendiri, kita tuh harus punya me time dalam artian kita punya anak apalagi saya sekarang dalam artian punya tanggung jawab yang besar," sambungnya.

mengingat 4 Tahun lalu sama kmu ❤️

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

"Pekerjaan saya sendirian, anak juga saya, suster lagi enggak ada, jadi saya benar benar ngurusin sendirian. Ada waktunya me time itu untuk merefresh segala yang ada dalam badan aku," ujarnya.

Sementara itu, Ririn Ekawati sedikit berbagi cerita mengapa San Fransisco sengaja dipilih untuk melepas penat. Usut punya usut, kota tersebut menjadi kota bersejarah bagi kehidupannya. Bahkan ketika mengunjungi Golden Gate, Ririn tak kuasa menahan air mata ketika mengingat momen kebersamaan dengan sang suami.

"Berderai air mata itu di San Fransisco karena itu kota paling kita suka. Terus dimana tempat-tempat kita pergi bareng, dimana kita foto prewedding, di Golden Gate. Semua tempat-tempat dimana aku pergi sama almarhum, itu aku datengin lagi, makanan juga kayak gitu ada satu burger kesukaan dia, dia enggak suka makanan luar, dia enggak suka makanan bule dan itu burger pertama yang dia suka," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini