nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Tatum Rasakan Manfaat Positif Tak Konsumsi Nasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900135 ariel-tatum-rasakan-manfaat-positif-tak-konsumsi-nasi-eq0GydPRrk.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Ariel Tatum blakblakan bahwa dirinya sudah tidak lagi mengonsumsi nasi sejak beberapa bulan lalu. Kini, wanita 21 tahun ini malah merasakan efek positif ketika tidak mengonsumsi nasi.

Pasalnya, mengonsumsi nasi dianggap memiliki karbohidrat yang sanggup membuat tubuh terasa cepat lelah. Terlebih sehabis memakan nasi, biasanya seseorang akan merasa mengantuk.

"Enggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi Padang ya masa enggak pake nasi, jadi occasionally," kata Ariel Tatum saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ariel Tatum, Foto Instagram

(Baca Juga:Enda Ungu Gelar Sayembara Cari Penghina Keluarganya)

(Baca Juga:Makanan Wajib Keluarga Meisya Siregar saat Bulan Puasa)

"(Efeknya) Lebih ringan sih, trus aku juga rajinin yoga. Karbo itu kan bikin cepet lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengen tidur, kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang enggak pernah aku rasain lagi," sambungnya.

Selain sudah tidak mengonsumsi nasi lagi, Ariel Tatum juga saat ini lebih peduli dengan olahraga. Bahkan ketika menghadapi bulan puasa, olahraga tetap dilakoni pemain film 'Oh Baby' ini. Ya, olahraga seperti yoga hingga meditasi menjadi favoritnya.

 Ariel Tatum, Foto: Instagram

"Masih sih (olahraga), kalau udah mau berbuka puasa olahraga kan lebih seru lagi. Soalnya olahragaku juga bukan olahraga yang berat juga. Aku yoga, meditation, dan lain-lain," jelasnya.

Menjalani pola makan yang lebih baik, tentu tengah dijalani oleh Ariel Tatum. Sampai-sampai ia mengungkapkan bahwa tak menyukai makanan yang berbau manis. Bahkan pada saat sekarang dimana dirinya yang tengah menjalankan ibadah puasa, Ariel Tatum lebih memilih menu buka puasa dengan makanan asin.

"I dont like sweet food. Jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih, tapi pedes enggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini