nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Melahirkan, Rey Utami Fokus Turunkan Berat Badan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 01:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 19 33 1900130 pasca-melahirkan-rey-utami-fokus-turunkan-berat-badan-ur5G76hJcC.jpg Rey Utami (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Presenter cantik Rey Utami rupanya ingin langsung kembali melakukan aktivitas di depan layar kaca televisi usai melahirkan putra pertamanya dengan Pablo Benua pada 17 April 2018. Namun sayang, berat badannya yang masih kurang ideal memaksa Rey Utami harus berusaha keras untuk menurunkannya. Oleh sebab itu, dirinya tengah fokus dalam melakukan perawatan tubuh guna mengembalikan penampilan terdahulunya.

Lebih lanjut, presenter 31 tahun ini melakukan perawatan yang berupa treatment exilis elite dimana berfungsi untuk menghancurkan beberapa bagian lemak. Tak hanya itu serangkaian perawatan lain seperti facial oxygen juga dilakukan Rey Utami.

 Rey Utami, Foto: IG

(Baca Juga:Kerap Berimajinasi Liar Jadi Godaan Berat Dul selama Berpuasa)

(Baca Juga: Baru Rilis 5 Jam, Fake Love dari BTS Raih 10 juta Penonton)

"Aku mau perawatan untuk pasca melahirkan. Nama perawatannya Exilis Elite, itu bisa menghancurkan lemak tubuh-tubuh aku ini yang habis melahirkan," kata Rey Utami di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Sementara itu, melakukan perawatan tubuh pasca-melahirkan sangatlah penting bagi Rey, terlebih pekerjaannya sebagai presenter yang mengharuskannya untuk tampil cantik didepan kamera. Ia pun percaya dengan melakukan perawatan ini dapat membentuk tubuhnya kembali ideal.

"Dan akhirnya membentuk tubuh ideal, yang aman untuk ibu menyusui," lanjutnya.

 Rey Utami, Foto: IG

Lantas adakah waktu khusus yang disiapkan Rey Utami untuk melakukan perawatan tubuh? Rupanya wanita asal Bogor ini menyebut bahwa tak ada waktu khusus untuk melakukan sebuah perawatan tubuh. Yang terpenting disaat waktunya tepat, ia pun langsung melakukan perawatan.

"Waktu-waktu khusus sesempetnya aja sih, enggak ada waktu khusus. Kalau misalnya udah merasa udah mulai harus 'ini nih', ngaca udah mulai longgar atau apa segala macem, baju-baju udah enggak muat, udah langsung harus ke klinik," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini