Image

Kontestan Team Girls Adu Freestyle Ngerap dengan Saykoji

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 02:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 598 1899675 kontestan-team-girls-adu-freestyle-ngerap-dengan-saykoji-duxtUPkiYA.jpg Saykoji di The Next Boy/Girl Band (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu peserta dari team girls asal Yogyakarta yakni JC kedatangan idolanya yakni Saykoji. Menariknya, saat disambangi Saykoji, JC rupanya menunjukkan skill nge-rap nya. Alhasil JC pun tampak beradu skill nge-rap dengan Igor Saykoji.

"Mau kolaborasi sama rapper Indonesia, mau membuktikan kalau JC bisa. Aku ngefans dengan Saykoji," kata JC dari atas panggung The Next Boy/Girl Band di MNC Studio, Jakarta Barat pada Kamis 18 Mei 2018.

Sontak ketika pembawa acara yakni Conchita Caroline memanggil Igor Saykoji, membuat penonton langsung bersorak-sorai. Igor pun langsung ditanya mengenai penampilan dari team girls. Bagi Igor, dirinya begitu bahagia bila ada penyanyi penerus hip hop, dan JC menjadi peserta yang menyukai musik hip hop.

 Saykoji di The Next Boy/Girl Band

(Baca Juga:Hari Ini, Shawn Mendes Bakal Hadirkan Single Terbaru)

(Baca Juga:Sering Isi Pengajian, Rachel Maryam Ogah Disebut Ustadzah)

"Gue sangat suka hiphop, apalagi ada penerusnya. Yang paling asik ngerap, kalau bisa lihat skill freestyle," timpal Igor Saykoji.

Lebih lanjut keduanya langsung unjuk skill freestyle nge-rap. Penonton hingga judges langsung bertepuk dan bersorak-sorai hingga membuat panggung bergemuruh.

Usai menunjukkan skill ngerap, baik JC dan Saykoji langsung menyanyikan lagu yang bertajuk Black and White dari Wiz Khalifa. Dan tanpa disangka pula muncul Boy William dari belakang panggung untuk memeriahkan aksi JC dan Igor Saykoji.

 Saykoji di The Next Boy/Girl Band

Sebelumnya, panggung The Next Boy/Girl Band dibuka dengan penampilan team boys. Penampilan team boys begitu dipuji oleh para judges lantaran membawakan lagu Fire dengan apik. Penampilan team boys sangat memukau ditambah aksi panggung dari masing-masing peserta. Bahkan Denada menyebut penampilan team boys tak bercelah.

Seperti diketahui, formasi dari team boys saat ini terdiri dari enam peserta begitu juga team girls. Pada malam ini bisa dipastikan salah satu dari masing-masing team akan tereliminasi. Saat ini dari team boys ada nama Eky (Banjarmasin), JO (Medan), Jere (Medan), Adith (Bandung), Fauzan (Bandung) dan Angga (Bogor). Sedangkan dari team girls ada nama Dinda (Jakarta), JC (Yogyakarta), Zinnia (Bali), Licya (Jakarta), Edillion (Jakarta) dan Wanda (Bogor).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini