nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Dapat Jatah Lebaran Tahun Ini, Meggy Berharap Istri Pertama Kiwil Buka Pintu Hati

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900078 tak-dapat-jatah-lebaran-tahun-ini-meggy-berharap-istri-pertama-kiwil-buka-pintu-hati-mb2gi5jEk5.jpg

JAKARTA - Pelawak Wildan Delta alias Kiwil diketahui akan merayakan lebaran tahun ini bersama istri pertamanya, Rochimah berikut dengan empat anak dari pernikahan tersebut. Sebab pada tahun sebelumnya, Kiwil merayakan lebaran di pos 2 alias istri kedua, yakni Meggy Wulandari.

Hal tersebut diungkapkan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari saat dijumpai di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Ia juga berharap agar Rochimah bisa membuka hati dan memberikannya kesempatan untuk turut serta merayakan idul fitri bersama-sama.

"Kalau lebaran kebetulan lebaran kemarin itu saya sudah bersama mas Kiwil tapi insya Allah lebaran tahun ini haknya mba Rochimah," kata Meggy pada Jumat (18/5/2018).

 

"Harapan saya tahun ini walaupun mas Kiwil ada di rumah mba Rochimah harapan saya terbuka pintu hati mba Rochimah untuk mau datang kerumah umi Dian (kakak ipar) di hari pertama lebaran dan kita bisa berkumpul karena biasanya kalau pas jamannya mba Rochimah itu kumpul bareng mba Rochimah agak lama dirumah ibunya. Mudah-mudahan nanti kita bisa kumpul semua," sambung ibu tiga orang anak ini.

Lebih lanjut Meggy menceritakan lebaran di tahun-tahun sebelumnya saat ia mendapatkan jatah untuk menghabiskan waktu bersama Kiwil. Pemain sinetron Anak Anak Manusia tersebut mengaku membebaskan istri pertama Kiwil untuk merayakan lebaran bersama.

"Tapi biasanya kalau tempatnya di haknya saya tuh selalu banget bareng mba Rochimah dan anak-anak karena anak-anak mba Rochimah anak-anak saya juga. Saya pengin selalu bersama-sama. Biasanya kita kumpul dirumah kakak tertuanya mas Kiwil gitu," jelasnya.

 

Seperti diketahui, Meggy resmi menjadi istri Kiwil pada tahun 2011 dan telah dikaruniai tiga orang anak dan telah ada empat anak dari pernikahan pelawak berusia 45 tahun dengan istri pertamanya, Rochimah.

Bersama Rochimah dan Meggy, Kiwil kerap mengalami masalah rumah tangga namun masih utuh sampai saat ini. Dijumpai di tempat yang sama, Meggy pun berharap poligami yang dilakukan Kiwil bisa menjadi salah satu contoh baik untuk masyarakat luas.

"Keluarga poligami yang di bangun oleh Mas Kiwil, Insya Allah bisa lebih baik lagi. Bisa menjadi contoh yang baik untuk para rumah tangga yang berpoligami," tutup Meggy.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini