nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Downey Jr Jadi Host Red Series AI di Youtube

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900060 robert-downey-jr-jadi-host-red-series-ai-di-youtube-3BGoeeYxgM.jpg Robert Downey Jr (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES – Peran Tony Stark yang memiliki perusahaan teknologi canggih sangat melekat kuat dengan Robert Downey Jr. Maklum saja, Robert sudah memerankan tokoh tersebut selama satu dekade.

Baru-baru ini pemeran Iron Man ditunjuk untuk menjadi host red series di Youtube yang membahas tentang Artificial Intelligence atau AI.

Team Downey, perusahaan yang dikelola oleh Robert dan istrinya, telah menjalni kerja sama dengan dengan Network Entertainment dan Sonar Entertainment untuk memproduksi delapan episode yang akan ditayangkan di Youtube pada 2019 nanti. Setiap episode akan berdurasi selama satu jam.

 

- Baca Juga: Disindir Robert Downey Jr, Chris Hemsworth Pasang Tato Avenger

Pada kesempatan ini Robert akan memandu sekaligus mengisi narasi di dalamnya. Acaranya sendiri akan menampilkan peneliti dan ahli terkemuka di bidang sains, filosofi, teknologi, teknik, kedokteran, futurisme, hiburan, dan seni dari berbagai perspektif AI.

Serial ini akan mengeksplorasi dampak dari kehadiran AI di kehidupan manusia dan bagaimana mereka bertransformasi mengubah cara manusia hidup dan bekerja, baik di masa sekarang atau bahkan di masa mendatang.

 

Bersama dengan film Iron Man, Robert Downey Jr sudah terbiasa dengan kehidupan maju dan bantuan AI. Ia dikenal memiliki asisten AI pintar bernama JARVIS.

“Aku dan Robert memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap AI, subyek yang rumit. Tujuan kami adalah untuk mengeksplorasi AI melalui lensa objektivitas dan aksesibilitas, dengan cara yang benar-benar berani, heboh, dan menghibur,” kata sang istri, Susan Downey, sepertil dilansir Slash, Jumat (18/5/2018).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini