nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Istri Pertama Kiwil, Pengalihan Meggy: Sebentar, Ada Lipstik Nempel di Gigi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900044 ditanya-soal-istri-pertama-kiwil-pengalihan-meggy-sebentar-ada-lipstik-nempel-di-gigi-Y3z6z5xmkL.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Meggy Wulandari mengaku bersyukur saat sahur dan buka puasa pertama tahun ini ditemani sang suami, Kiwil. Ia pun menjelaskan bahwa pria yang menikahinya pada tahun 2011 itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri pertamanya, Rochimah.

Saat ditanya terkait hubungannya dengan Rochimah, Meggy Wulandari justru mencoba mengalihkannya. Ia tiba-tiba asyik membahas lipstik yang dianggap menempel di bagian giginya.

"Bentar-bentar mba boleh enggak mba, kayanya ada lipstik di gigi aku tuh kan benar ada tisu enggak?," kata Meggy di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur pada Jumat (18/5/2018).

 

Seperti diketahui, Meggy resmi menjadi istri Kiwil pada tahun 2011 dan telah dikaruniai tiga orang anak dan telah ada empat anak dari pernikahan pelawak berusia 45 tahun dengan istri pertamanya, Rochimah.

Bersama Rochimah dan Meggy, Kiwil kerap mengalami masalah rumah tangga namun masih utuh sampai saat ini. Dijumpai di tempat yang sama, Meggy pun berharap poligami yang dilakukan Kiwil bisa menjadi salah satu contoh baik untuk masyarakat luas.

Meggy berharap keputusan yang dilakukan Kiwil untuk poligami bisa menjadi contoh yang baik untuk para rumah tangga yang berpoligami," ungkap pemain sinetron Anak Anak Manusia ini.

"Keluarga poligami yang di bangun oleh Mas Kiwil, Insya Allah bisa lebih baik lagi,"  singkatnya.

Kendati demikian, Meggy tak mampu menutupi bahwa suaminya tersebut lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri pertamanya. Sehingga saat pria berdarah Minangkabau itu ada di rumahnya saat sahur dan buka di hari pertama puasa, rasa kagetpun ditunjukkan anak sulungnya, Rifky Arnanda Delta.

 

Lebih lanjut Meggy mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali berbuka puasa bersama Kiwil dan istri pertama berikut anak-anak dari dua pernikahan tersebut.

"Belum ada, mohon doanya saja, semoga ada waktunya," tutup Meggy Wulandari.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini