nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Saran Dokter, Barbie Hsu Gugurkan Calon Anak Ketiga

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900012 ikuti-saran-dokter-barbie-hsu-gugurkan-calon-anak-ketiga-llWO318aBK.jpeg Barbie Hsu (Foto: ohmymag)

TAIWAN - Beberapa waktu lalu, Barbie Hsu dengan bangga mengumumkan jika dia tengah berbadan dunia. Pemeran Sanchai itu mengungkap jika dirinya tengah hamil anak ketiga, hasil pernikahan dengan Wang Xiaofei.

Baca Juga: Suzy Tanda Tangani Petisi Kasus Pelecehan Seksual Vlogger Korea

Tapi, kebahagiaan itu tak bertahan lama. Pasalnya, Barbie diketahui mengugurkan kandungannya. Kenapa?

Aborsi yang dilakukan Barbie itu bukan semata-mata karena keinginannya. Aktris yang namanya melejit lewat Meteor Garden tersebut mengugurkan calon buah hatinya atas saran dokter.

Dokter menyarankan demikian setelah melihat perkembangan calon bayi Barbie. Dilansir Toogle, Jumat (18/5/2018), jabang bayi Barbie mengalami masalah perkembangan di dalam kandungan.

Barbie Hsu dan keluarga

Barbie dan Wang Xiaofei sempat tetap ingin mempertahankan calon anak mereka. Keduanya berharap akan ada keajaiban. Tapi harapan itu musnah ketika dokter mengumumkan jika detak jantung sang bayi dalam kandungan tak terdeteksi saat Barbie menjalani check up awal bulan ini.

Mesti menyakitkan, Barbie menerima fakta harus kehilangan calon anak ketiganya. Usai menjalani aborsi, Barbie menyatakan jika dia kini baik-baik saja dan ingin fokus menghabsikan waktu bersama suami serta dua anaknya.

Dan hal itu dibuktikannya saat belum lama ini Barbie terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya. Barbie dan Wang Xiaofei tampak merayakan Hari Ibu dengan teman-teman dan keluarganya.

Dari foto yang tersebar di dunia maya, Barbie tampak sudah baik-baik saja. Senyum terkembang di wajah cantiknya.

"Anak-anakku adalah sumber kebahagiaanku. Menantuku sangat perhatian dan aku merasa terberkati karena anak-anakku bisa merawat anak-anak mereka dengan baik," kicau ibu Barbie di laman Facebook miliknya.

Baca Juga: Reality Show Super Junior, SJ Returns Akan Tayang di Indonesia

Sebagai catatan, Barbie memang memiliki catatan buruk di dua kehamilan sebelumnya. Di kehamilan keduanya, Barbie cukup menghadapi masalah kesehatan yang membuatnya berniat untuk tak menambah momongan lagi. Kakak Dae Hsu ini bahkan sempat pingsan saat melahirkan anak keduanya pada 2016 silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini