nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terserang ISPA, Anak Anji Harus Dirawat di Rumah Sakit

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899980 terserang-ispa-anak-anji-harus-dirawat-di-rumah-sakit-Szp0Ecpd1v.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesedihan kini tengah dirasakan oleh keluarga Anji. Pasalnya anak mereka yaitu Saga Omar Nagata sudah lima hari dilanda demam. Diketahui dari berapa postingan instagram yang memperlihatkan putra kecilnya kini harus di opname karena diagnosa dokter yang menunjukkan bahwa Saga terserang ISPA.

Mengetahui putra sulungnya dari pernikahan bersama Wina Talia sedang dalam keadaan sakit, Anji berusaha untuk tetap tegar.

Terlihat dari video support di IG Story yang menyanyikan lagu Telur Dadar milik Saga hingga perhatiannya kepada sang putra saat menemani bocah berusia 5 tahun itu yang terbaring lemah di rumah sakit.

Beberapa foto di instagram juga menunjukkan keadaan Saga yang terlihat lemas selama hampir sepekan.

Wajahnya saat tidur memang membuat warganet yang melihat turut merasakan kesedihan dilanjutkan dengan doa untuk kesembuhan Saga.

- Baca Juga: Anji Mengaku Tak Ingin Punya Fans

Melalui instagram Minda, panggilan untuk Wina Talia menyatakan bahwa awalnya Saga mengalami demam berhari – hari, kemudian akhirnya diputuskan Saga harus mengalami perawatan yang intensif sementara di sebuah Rumah Sakit kawasan Jakarta Timur karena dokter mendiagnosis Saga terserang ISPA.

Lewat postingannya juga Anji mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendoakan putranya Saga untuk bisa sembuh dan kembali beraktifitas.

 

Pelantun lagu ‘Dia’ itu juga meminta maaf jika belum bisa menjawab pertanyaan perihal putranya yang kini sedang dalam perawatan intensif.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini